Now Reading
8 Rekomendasi Slow Cooker Untuk MPASI dengan Harga Terjangkau

8 Rekomendasi Slow Cooker Untuk MPASI dengan Harga Terjangkau

Ini 8 rekomendasi slow cooker terbaik untuk penolong Mommies dan para ibu bekerja dalam memasak MPASI.

Kini, slow cooker bisa Mommies jadikan pilihan untuk memasak MPASI bayi. Apa aja sih keuntungan memasak menggunakan slow cooker? Selain anti ribet dan hemat tenaga, masak MPASI dengan slow cooker akan membuat masakan lebih bercita rasa karena proses memasak yang lama membuat bahan masakan mengeluarkan rasa yang optimal. Selain itu, masakan juga bisa matang dengan sempurna, nutrisi yang berkurang pun hanya sedikit dibandingkan jika Mommies masak dengan cara mengukus atau merebus.

Nah, silakan Mommies cek mana rekomendasi slow cooker yang paling menarik hati serta dompet

1. Miyako Slow Cooker SC400 (Rp 299,999)


Kapasitasnya 4 liter tapi untuk kapasitas sebesar itu, daya listriknya terbilang rendah, hanya 160 watt. Harganya pun tidak mahal. Desain Miyako Slow Cooker SC400 sangat elegan dan kokoh. Tutup pancinya terbuat dari kaca dan diberi pegangan tebal sehingga Mommies nggak perlu khawatir bakal jatuh atau pecah. Meski masih manual, tapi tersedia pilihan mode low, high, atau warm.

2. Russel Hobs Compact Home Slow Cooker (Rp 556,000 – Rp 610,000)


Compact Home Slow Cooker bisa menampung 1,5 liter, cukup untuk memenuhi kebutuhan si kecil. Desainnya minimalis tapi manfaatnya maksimal. Memiliki tutup kaca yang kuat, memudahkan Mommies untuk melihat ke dalamnya. Memiliki tiga pengaturan yaitu high, warm, dan low. Pengaturan tinggi untuk memasak sup, pengaturan rendah untuk memasak daging sapi dengan lambat. Mommies menggunakan fungsi hangat untuk menjaga agar makanan tetap hangat. Pot keramiknya juga mudah dilepas sehingga gampang dibersihkan.

3. Maspion Slow Cooker MSC-1825 (Rp 335,000)


Dengan kapasitas 5 Liter ini adalah alat masak yang memanfaatkan temperatur rendah dan stabil dalam jangka waktu panjang sehingga dapat menghasilkan penguapan yang sangat minimal pada masakan. Hasilnya, kandungan nutrisinya pun terjaga. Produk ini dilengkapi panci keramik terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang dapat menyimpan panas dalam waktu yang lama, mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan bau lain pada makanan. Tutupnya terbuat dari kaca tahan panas berkualitas dengan warna transparan memudahkan Anda mengontrol makanan tanpa membuka tutup.

4. Baby Safe Digital Slow cooker LB 007 (Rp 235,000)


Merek ini jadi favorit para ibu karena ukurannya yang kecil dan tidak terlalu berat, hanya berkapasitas 0.8 L dengan daya 100 watt. Cocok untuk masak MPASI bayi atau porsi satu orang. Pot berbahan keramik yang sangat mudah dibersihkan dan tidak berkerak. Tutupnya terbuat dari kaca tahan panas, dilengkapi dengan karet silikon. Slow cooker Baby Safe dilengkapi dengan multiple timer (2, 3, dan 4 jam) serta fitur keep warm otomatis. Jadi, setelah timer habis, slow cooker akan otomatis berada di mode keep warm selama 6 jam.

BACA JUGA: 10 Buah Terbaik Untuk MPASI

4 rekomendasi slow cooker berikutnya semua harganya di bawah Rp 500.000

Pages: 1 2
View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top