banner-detik
LIFESTYLE

5 Produk Drugstore Wajib Dimiliki untuk Perawatan Kulit Usia 40-an

author

Dhevita Wulandari18 May 2021

5 Produk Drugstore Wajib Dimiliki untuk Perawatan Kulit Usia 40-an

5 produk drugstore berikut ini layak ada di dalam koleksi skincare Anda untuk perawatan kulit usia 40-an. Harga bersahabat dan mudah dibeli.

Cara perawatan yang dilakukan pada usia 40-an akan berbeda dengan saat usia muda. Perawatan kulit yang lebih intens perlu dilakukan untuk menjaga kulit tetap awet muda dan tentunya sehat. Tapi Mommies tidak perlu khawatir karena perawatan untuk mencegah penuaan tidak harus menggunakan produk yang mahal dari dokter ataupun klinik kecantikan. Cukup memilih produk drugstore yang sesuai dan mampu mencegah penuaan, kantong Mommies dijamin tetap aman dan jauh dari ‘kanker’ alias kantong kering!

Berikut 5 produk drugstore yang bisa Mommies coba untuk perawatan kulit usia 40-an.

Micellar Water

Untuk menjaga wajah tetap bersih dan sehat, tentu memerlukan produk pembersih wajah seperti micellar water yang berfungsi untuk menangguhkan surfaktan dalam air. Cara kerja surfaktan seperti magnet kecil yang mampu menarik minyak hingga kotoran yang masih tertinggal di wajah. Bioderma Sensibio H2O Micellar Cleansing Water bisa jadi pilihan yang tepat karena sudah dilakukan uji coba pada usia 25 sampai 49 tahun yang bisa menjaga keseimbangan alami kulit, mencegah risiko reaksi kulit, dan juga memiliki toleransi yag sangat baik ketika diaplikasikan ke kulit wajah, terlebih lagi kalau Mommies punya kulit yang sensitif.

BACA JUGA: COLLAGEN STIMULATOR, PERAWATAN ANTI AGING WAJIB COBA

Pembersih Wajah

Memilih pembersih wajah yang cocok dan tidak membuat wajah menjadi kaku dan ketarik setelah cuci muka memanglah sangat tricky. Mommies harus rajin membaca dan mencari tau kandungan yang tepat, terutama memperhatikan tekstur sabun pembersih wajah yang akan digunakan, sebab pada usia 40-an sebaiknya menggunakan sabun yang mampu menghidrasi kulit dan bersifat lembut. Tipsnya adalah mencari sabun pembersih wajah yang bisa meningkatkan kelembapan seperti produk dari Garnier Green Labs Hyalu-Melon Smoothing Milky Washable Cleanser dengan kandungan Watermelon dan Hyaluronic Acid yang mampu menghilangkan kotoran pada wajah, serta berfungsi memperbaiki kulit yang dehidrasi dan garis-garis halus untuk kulit yang lebih halus dan kenyal. Pembersih wajah ini vegan, jadi cocok untuk semua jenis kulit.

Selain micellar water dan pembersih wajah, masih ada tiga jenis produk lainnya yang perlu dimiliki untuk rawat kulit memasuki usia 40-an yang bisa Mommies baca di HALAMAN BERIKUTNYA, ya.

Photo by Valdemars Magone on Unsplash

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan