banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Concealer di Bawah 100 Ribu dengan Coverage Sempurna

author

Dhevita Wulandari25 May 2021

Rekomendasi Concealer di Bawah 100 Ribu dengan Coverage Sempurna

Concealer adalah salah satu makeup yang wajib dimiliki jika ingin menyamarkan flek hitam, bekas jerawat hingga lingkaran hitam bawah mata. Berikut rekomendasi Concealer dengan harga terjangkau.

Kadang-kadang menggunakan foundation saja tidak cukup untuk menyamarkan dan menutupi beberapa kekurangan di wajah. Butuh concealer dengan fungsi tersebut agar flek hitam, jerawat, bekas jerawat, kemerahan, warna kulit tidak merata, bahkan lingkaran hitam di bawah mata tersamarkan dengan baik. Karena fungsinya yang cukup penting, harganya cenderung lebih mahal meskipun isi produknya tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan foundation.

Tapi jangan khawatir, sekarang sudah banyak produk concealer di bawah 100 ribu dengan coverage bagus dan sempurna.

Berikut rekomendasi concealer di bawah 100 ribu

Wardah Lightening Liquid Concealer

Image

Brand lokal ini menyediakan dua pilihan warna concealer yaitu 01 Light dan 02 Beige. Dengan kandungan non-comedogenic atau tidak menyumbat pori-pori yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat, tekstur yang lebih ringan, mudah di-blend, cocok untuk semua jenis kulit dan sudah teruji dermatologically. Dengan packaging yang simpel dan mudah dibawa kemana-mana, produk ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 40.000.

Mineral Botanica Studio Series Radiant Instant Cover Concealer

Image

Selain menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah, concealer ini memiliki kandungan moisturizer yang bisa melembapkan, dan beberapa bahan aktif seperti vitamin E sebagai antioksidan, vitamin B3 untuk mencerahkan wajah, glycerin yang membuat kulit terasa lembut dan terawat, dan masih banyak lagi. Tersedia empat pilihan warna yaitu RIC Light Ivory, RIC Natural, RIC Creamy Beige, dan RIC Medium Beige dengan harga sekitar Rp 71.900.

Mizzu Hide’em Contour and Concealer

Image

Hadir dalam lima shade dengan tiga warna kulit Indonesia yaitu Beige, Nude, Medium yang bisa digunakan sebagai concealer, lalu dua warna lainnya yaitu Orange dan Hazel sebagai contour, produk ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 66.000. Memiliki pigmentasi yang tinggi, contour dan concealer ini berfungi menutupi masalah kulit seperti bintik hitam dan lingkaran hitam pada wajah dengan tekstur yang mudah di-blend.

Untuk rekomendasi concealer lainnya, bisa Mommies baca di HALAMAN SELANJUTNYA, ya.

BACA JUGA:

5 Skincare dan Makeup Transfer Proof, Dijamin Make Up nggak Nempel di Masker

Photo by JC Gellidon on Unsplash

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan