banner-detik
LIFESTYLE

5 Skincare dan Makeup Transfer Proof. Nggak Bakal Nempel di Masker.

author

dewdew12 May 2021

5 Skincare dan Makeup Transfer Proof. Nggak Bakal Nempel di Masker.

Biarpun tertutup masker hampir setengah muka, kebanyakan kita masih tetap bertahan untuk tetap skincare-an dan makeup-an. Kalau ada yang bilang, nggak bakal kelihatan juga, ih, memang bukan buat dilihat orang, deh. Merawat kesehatan kulit wajah sekaligus tampil kece itu buat diri kita sendiri, kok. Bukan begitu bukan? Sayangnya, nih, skincare dan makeup yang kita  pakai saat ini seringkali transferred alias pindah ke masker. Supaya skincare dan makeup transfer proof, ini dia daftar produk yang sebaiknya mommies pertimbangkan untuk dimiliki. 

Studio Tropik Dream Setter

Setting spray lokal satu ini tak hanya membuat make-up bertahan lebih lama dan tidak mudah pudar sepanjang hari hingga 16 jam, tapi juga menjaga make up nggak mudah berbekas di masker. Ia juga mengandung ekstrak Plant Cell dari tanaman Marrubium vulgare, jadi bisa melindungi kulit dari polusi debu, asap, dan partikel kotoran. Don’t worry mommies, setting spray ini alcohol-free, kok.

Rose All Day The Realest Lightweight Foundation

makeup transferproof

Saya suka banget sama foundation keluaran lokal yang satu ini. Sangat lightweight, tapi coverage-nya medium hingga full. Saking lightweightnya, ia nggak mudah membekas di masker mommies untuk waktu yang lama. Plus dia punya anti-aging skin perfecting base, dan UV protection segala. Kulit jadi kelihatan halus dan lembut. 

Baca juga: Collagen Stimulator, Perawatan Anti Aging Wajib Coba

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse untuk Makeup Transfer Proof

makeup transferproof

Mau tertutup masker, ataupun tidak, buat semua perempuan pakai lipstik itu wajib. Sekarang kebisaan sebuah lipstik harus nambah, yaitu nggak boleh yang cepat transfer ke masker. Mommies bisa pilih Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini. Teksturnya very creamy, tapi ringan dengan hasil akhir velvet-powdery. Warnanya bertahan hingga 8 jam.

Chanel Les Beiges Healthy Glow Sheer Powder untuk Makeup Transfer Proof

Ya, sih, Chanel bukanlah merek dengan harga yang terjangkau. Tapi semua bedak keluaran Chanel is worth to buy. Apalagi kalau mommies carinya yang non transferable. Chanel Les beiges Healthy Glow Sheer Powder punya tekstur yang ringan. Walau coverage-nya cukup light tapi terbukti bisa bertahan lama di kulit. 

BLP X Avoskin Multi Purpose Tinted Sunscreen

Sunscreen tapi ada warnanya? Wah, mommies harus coba BLP X Avoskin Multipurpose Tinted Sunscreen ini. Sebuah hybrid product dengan dua fungsi. Sunscreen iya, base makeup juga iya. Bahkan mommies nggak perlu layer lagi dengan foundation untuk tampilan ringan sehari-hari.Perpaduan kandungan Centella Asiatica, Salicylic Acid, Niacinamide, dan Vegan Squalane di dalam sunscreen ini, membuatnya tak hanya melindungi dari sinar UV, tapi juta bisa merawat kulit berjerawat, lho. Wah, daebak! Kulit pun tetap lembap tanpa membuat kulit terasa berminyak, jadi nggak gampang transferred ke masker. 

Image by: Freepik

Baca juga: 8 Rekomendasi Skincare Pria

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan