banner-detik
LIFESTYLE

5 Skincare Ampuh Melembapkan Kulit Selama Puasa!

author

fiaindriokusumo18 Apr 2021

5 Skincare Ampuh Melembapkan Kulit Selama Puasa!

Permasalahan kecantikan yang umum terjadi saat puasa adalah kondisi kulit yang kering. Tapi jangan khawatir kalau punya lima skincare ampuh melembapkan kulit berikut ini.

Pandemi saja sudah bikin kulit kita terasa lebih kering dan tampak stress dibandingkan sebelumnya. Ditambah lagi dengan kondisi harus berpuasa selama Ramadan, yang membuat kita bisa kekurangan banyak cairan kalau tidak pandai membagi waktu mengonsumsi cairan sesuai kebutuhan tubuh. Kulit jadi gampang kering dan sensitif! Namun, produk-produk skincare tertentu ternyata sangat pintar melembapkan kulit selama puasa, lho. Bonusnya, kulit jadi terasa lebih kenyal dan terlihat segar, anti-kusam! Simak rekomendasinya di bawah ini!

Bioderma Hydrabio Essence Lotion

Produk kesukaan saya akhir-akhir ini! Sangat menghidrasi, langsung bikin kulit lebih tenang dan lebih lembut setelah pemakaian. Nggak ada lagi rasa “ketarik” atau kering setelah membersihkan wajah. Tidak lengket, tidak berminyak, mampu menjaga keseimbangan di kulit berkat teknologi Aquagenium, vitamin E, dan Salicylic Acid. Kamu juga bisa memakainya dengan teknik CSM untuk mengurangi dry patch. Cocok banget untuk kulit dehidrasi selama puasa!

Avoskin Hyacross Your Skin Bae Hyacross 3% + Green Tea Moisturizing Serum

Kalau cari skincare dari brand lokal untuk melembapkan kulit, produk Avoskin ini layak kamu coba. Nggak hanya bisa melembapkan kulit selama puasa, tapi juga bikin tekstur kulit jadi lebih halus, dan tentu saja menutrisi kulit dengan antioksidan. Itu berkat kandungan Hyacross sebanyak 3% dan juga teh hijau di dalamnya, yang cocok untuk merawat kulit kering dan kusam. Bisa dipakai pagi dan malam, aman untuk ibu hamil dan menyusui, dan bisa dilayer pula dengan serum kamu yang lainnya!

BACA JUGA: REKOMENDASI SKINCARE UNTUK KULIT DEHIDRASI

Neutrogena Hydro Boost Water Gel

Yang ini sih sudah tidak perlu diragukan lagi. Saya sudah menghabiskan 2 jar! Teksturnya sangat lightweight, mudah meresap, namun secara instan menyegarkan kulit dan mengatasi kulit yang “kehausan”. Non-comedogenic, mengandung Hyaluronic Acid untuk menjaga kadar air dalam kulit, dan 100% bebas alkohol. Moisturizer satu ini bisa kamu pakai pagi dan malam, dan karena teksturnya ringan, aman pula dipakai di kulit berminyak. Sudah memenangkan banyak award, lho!

Masih ada dua rekomendasi skincare ampuh melembapkan kulit di HALAMAN BERIKUT, ya.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan