banner-detik
LIFESTYLE

6 Rekomendasi Sheet Mask Harga Sultan Tapi Layak Dibeli

author

dewdew02 Mar 2021

6 Rekomendasi Sheet Mask Harga Sultan Tapi Layak Dibeli

Selain penggunaannya yang lebih praktis, esens dalam sheet mask punya banyak manfaat. Berikut ini rekomendasi sheet mask harga sultan. Mau beli, nggak?

Entah sejak kapan, salah satu beauty routine wajib kebanyakan perempuan adalah maskeran. Kalau dulu banyak yang pakai masker bubuk kemudian dicairkan menggunakan rose water, saat ini ada masker tisu alias sheet mask yang lebih praktis. Jadi nggak heran kalau sheet mask belakangan booming banget. Selain karena penggunaannya yang nggak ngerepotin, sheet mask mengandung banyak manfaat.

Esens yang ada di dalamnya bisa terdiri dari banyak ingredient. Mulai dari hyaluronic acid, niacinamide, hingga ekstrak buah-buahan. Walau kebanyakan sheet mask harganya terjangkau, di rentang 17.000 hingga 50.000 rupiah, ada juga yang harganya wow! Sebenarnya menjadi wajar, sih, karena biasanya sheet mask dengan harga sultan punya ingredient efektif, dan hasilnya bisa segera dirasakan. Berikut ini 6 rekomendasi sheet mask harga sultan yang bisa mommies pertimbangkan, terutama dalam melawan tanda-tanda penuaan dini.

Rekomendasi Sheet Mask: Beauty Boss Lift Job

Rp 450.000/5 lembar

Sheet mask lokal yang revolusioner ini terbuat dari Bio Fiber Cellulose dan melalui proses fermentasi coconut water. Di dalamnya terkandung 23ml serum yang diperkuat dengan teknologi liposomal, memastikan penyerapan maksimal bahan aktif langsung ke area bermasalah. Masker tisu ini diperkaya juga dengan antioksidan seperti ekstrak teh hijau, vitamin C, dan Niacinamide (vitamin B3). Pas banget untuk mengatasi kulit kusam, masalah pigmentasi, juga kulit mengendur. 

SKII-Facial Treatment Mask

Rp 270.000/lembar

Siapa, sih, yang nggak kenal sama SKII? Nah, sheet mask keluaran produk dari Jepang ini efektif merawat kekencangan kulit dan mencerahkan wajah. Terbuat dari 100% cotton mask, masker tisu ini menutrisi kulit dengan kandungan pitera, amino acids, minerals, dan organic acid. Kalau hasil yang bisa langsung dirasakan adalah kulit yang kering seketika terhidrasi. Saat disentuh, akan terasa membal dan lembut. 

Baca juga: Skincare Anti Aging Mewah Untuk Usia 40 Tahun

Starskin Close-Up™ Firming Bio-Cellulose Second Skin Face Mask

Rp 169.000/lembar

Sheet mask yang bisa mommies beli di Sephora ini merupakan masker tisu Bio-Selulosa. Kandungan serum kompleksnya berfungsi untuk mengencangkan kulit supaya kulit tampak muda, halus, dan selalu terhidrasi dengan baik. Yang punya masalah kulit kusam plus tampak turun, sheet mask ini sangat membantu, lho. Klaimnya, sih, mommies bisa merasakan hasilnya dalam 20 menit.

GLAMGLOW Bubblesheet Oxygenating Deep Cleanse Mask

Rp 185.000/lembar

Sheet mask yang ini punya kandungan paten Green Tea Teaoxi® yang berfungsi untuk membuat kulit kelihatan lebih cerah. Karena memiliki soda berkarbonasi, Glamglow sheet mask akan secara efektif menghilangkan kotoran, minyak berlebih, dan sisa-sia make up. Setiap lembarnya mengandung arang bambu hitam yang dilengkapi dengan pembersih gelembung mikro, dan asam amino esensial l-arginin. Kalau mau deep cleanse, tutup rutinitas skincare mommies dengan sheet mask ini.

L’Occitane Immortelle Hydration & Glow Sheet Mask Face Care

Rp 170.000/lembar

Hanya dalam 10 menit, mommies bisa merasakan kalau sheet mask ini, tuh, worth to buy. Bahan-bahan utamanya yang berasal dari alam, membuat masker tisu ini mampu menghilangkan garis-garis halus dan tekstur kulit kasar. Kulit wajah pun terasa kenyal dan mengalami regenerasi. Hasilnya, wajah terlihat lebih brighter. Pro tip: Masukkan dalam kulkas supaya saat digunakan lebih nyaman dan menenangkan. 

Skin Inc - Facial In-A-Flash Get Glowin Platinum Mask

Rp 180.000/lembar

Sheet mask ini mengandung vitamin B3 dan perpaduan sempurna dari ekstrak bunga alami yang mencerahkan. Dilengkapi juga dengan pure platinum langka yang membuat masker tisu ini efektif memperbaiki kerusakan kulit, mengatasi kulit kusam, dan hiperpigmentasi. Terutama buat kulit yang mengalami iritasi, sheet mask ini bisa untuk menenangkan iritasinya.  Uniknya masker ini  tersedia dalam dua bagian - satu untuk bagian atas wajah (zona T dan area mata), dan satu lagi untuk bagian bawah (area pipi, mulut, dan dagu).

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan