Now Reading
Pasangan Ideal di Drakor yang Punya Chemistry Kuat

Pasangan Ideal di Drakor yang Punya Chemistry Kuat

dewdew
pasangan ideal di drakor

Berikut ini pasangan ideal di drakor yang punya chemistry nggak kaleng-kaleng. Pasangan ideal bukan berarti nggak pernah konflik, lho, ya.

Sudah mulai lelah nonton lika-liku kehidupan suami istri di drama Penthouse? 2 season berlalu, masih saja nggak ada damai-damainya. Bicara soal pasangan suami istri di kebanyakan drama Korea, jarang banget yang terlihat adem ayem dan kompak. Tapi bukan berarti nggak ada. Berikut ini pasangan ideal di drakor yang punya chemistry kuat. Selain itu, heartwarming juga saat ditonton, soalnya memberikan kedamaian hati, ahahahaha…

Baek Hee Sung – Cha Ji Won di Flower of Evil

pasangan ideal di drakor

Walau Baek Hee Sung punya rahasia kelam dan jadi tertuduh sebagai pembunuh, Cha Ji Won nggak langsung percaya begitu saja. Dia tetap berusaha untuk percaya sama suaminya sampai semua kebenaran terungkap. Hee Sung juga tipe yang devoted sama keluarga. Pasangan suami istri ini walau sempat dilanda keraguan dari dua belah pihak, tetap berusaha kompak menyelesaikan masalahnya. Kalau lihat ‘penderitaan’ mereka rasanya pengen peluk dua-duanya. Lee Joon Gi dan Moon Chae Won di sini chemistry-nya nggak kaleng-kaleng.

So Joon – Song Ma Rin di Tomorrow With You

pasangan ideal di drakor

Sebenarnya pasangan suami istri ini hidup di kondisi yang absurd, sih. So Joon ternyata seorang time traveler yang bisa mengunjungi masa depan. Awalnya karena ingin menyelamatkan dirinya sendiri So Joon menikahi Ma Rin yang dianggap bakal jadi penyelamat hidupnya di masa depan. Tadinya merasa terpaksa, akhirnya demen hahahaha, akibat sikap dan karakter Ma Rin yang bikin So Joon lama-lama jatuh hati. 

Kim Sung Kyun – Ra Mi Ran di Reply 1988

Apakah pasangan ideal itu artinya nggak pernah berantem? Nggak pernah saling kesal? Adem ayem terus? Nggak juga. Kim Sung Kyun dan Ra Mi Ran adalah potret suami istri paling realistis, sih, menurut saya di semua drakor yang pernah saya tonton. Ada masa-masa di mana Ra Mi Ran ngambek, maka Kim Sung Kyun mengajak anak-anaknya untuk empati sama ibunya. Sebaliknya ketika Sung Kyun punya concern tersendiri dan terlihat enggan berbagi, Ra Mi Ran berusaha untuk mengerti. Ah, suka, deh, lihat pasangan ini. Kocak banget, sekaligus menghangatkan hati.

Baca juga: Suami Aries Konon Setia Sampai Mati. Benarkah?

Hwang Chi Young – Lee Soo Im di Sky Castle

Seperti yang pernah saya bilang sebelumnya di review drakor Sky Castle, Hwang Chi Young dan Lee Soo Im adalah pasangan paling waras di drama ini. Mereka berdua, tuh, selalu kelihatan kompak, banyak diskusi, dan yang paling penting, kalau curhat ke pasangan masing-masing. Nggak diumbar ke mana-mana. Manalah mereka ini juga saling mengingatkan kalau ada yang keluar jalur sedikit. Di atas kertas, pasangan ini ideal banget. Nggak tahu di kehidupan nyata di sana, ya. Hahahaha…. 

Nam Se Hee – Yoon Ji Ho di Because This is My First Life

Lagi-lagi tentang kawin kontrak. Tapi pasangan yang ini manis banget ditonton, sih. Meski awalnya tiada cinta di antara mereka, tapi yang namanya witing trisno jalaran soko kulino, kan, ya? Semua akan cinta pada waktunya, selama mau melihat kelebihan dari pasangan masing-masing. Apalagi kalau kelebihan tersebut bikin hati tenang, aman, dan tenteram. 

Baca juga: Belajar dari Kesalahan Prince Harry dan Meghan Markle

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top