Now Reading
Suami Wajib Tahu! Ini Tips Fingering Vagina yang Pasti Aman

Suami Wajib Tahu! Ini Tips Fingering Vagina yang Pasti Aman

siscachristina
Tips Fingering Vagina Buat Suami Agar Aman dan Bebas Rasa Sakit

Sering dikira mudah, ternyata fingering bisa melukai vagina bila dilakukan dengan cara yang salah! Ini tips fingering vagina yang aman buat para suami.

Jari-jemari memang punya “tugas” tersendiri dalam urusan seks. Tak hanya pria yang senang dimanja dengan permainan handjob istri. Bagi para istri, permainan jari sang suami juga dianggap sebagai variasi dalam bercinta. Permainan jari oleh suami, atau fingering vagina, seringkali berguna saat harus bercinta dalam tempo sesingkat-sesingkatnya, a.k.a. seks kilat! Namun, jika para suami nggak lihai dalam memainkannya, bisa membuat istri nggak nyaman, bahkan membuat vagina terluka.

Eits, nggak usah ngeri dulu, mommies. Jika dilakukan dengan benar, fingering pasti bisa dinikmati para istri. Syaratnya, para suami harus baca dulu aturan main fingering vagina berikut ini, supaya aman dan bebas rasa sakit.

Tips Aman Fingering Vagina Buat Para Suami

1. Suami wajib potong kuku dan cuci tangan

Tahu dong, organ intim wanita sangat lembut dan sensitif. Terkena kuku sedikit saja bisa bikin meringis. Jadi pria wajib potong kuku sebelum memainkan jarinya pada Anda. Setelah itu, jangan lupa cuci tangan dengan sabun. Kuku adalah salah satu bagian tubuh yang sering dihinggapi kuman atau bakteri. Jika nggak cuci tangan, kuman bisa berpindah ke organ intim mommies. Bisa dibayangkan, bila suami nggak memotong kuku dan mencuci tangan terlebih dahulu, jika vagina tergores dan terkena kuman atau bakteri dari kuku suami, bisa menyebabkan infeksi.

2. Lakukan pemanasan

Untuk fingering pun wajib foreplay dulu. Jangan buru-buru menyasar ke titik utama, karena bisa tidak enak atau menyakitkan. Sentuhlah bagian-bagian tubuh lainnya terlebih dahulu agar gairah Anda bangkit dan pelumas alami timbul. Ingat, organ intim wanita tidak boleh dipenetrasi baik dengan penis, mainan seks ataupun jari, tanpa gairah dan pelumas yang cukup.

3. Mulai dari luar

Jika sudah dirasa cukup “panas”, minta suami untuk mulai menyentuh bagian luar vagina atau vulva, perlahan-lahan menuju labia. Ingat, tujuan akhir dari fingering bukan soal penetrasinya saja, melainkan soal keseluruhan permainan jari sang suami yang bisa membuat Anda enjoy.

4. Jangan lupakan klitoris!

Ini adalah adalah salah satu spot wanita paling sensitif terhadap rangsangan karena mengandung banyak pembuluh darah dan saraf sensoris. Kalau mau menyenangkan istri, bermain-mainlah di area ini sebelum penetrasi, dan take your time, daddies!

5. Atur gerakan dan kecepatan

Pastikan ritmenya sesuai dengan keinginan mommies, karena biar bagaimanapun, ini bakalan memengaruhi kenikmatan mommies, hahaha! Nggak mau kan, asal cepat saja tapi malah jadi sakit? Tapi, bila mommies ingin gerakan dipercepat, jangan sungkan beri tahu suami!

Baca juga: Panduan Menggunakan Vibrator Untuk Bercinta

6. Berdayakan kedua tangan

Untuk mendapatkan kepuasan maksimal, saat tangan kanan suami bergerilya di bagian bawah, arahkan tangan kirinya untuk bergerilya di bagian atas misalnya payudara, bibir, rambut dan leher mommies. Ketika gairah mommies meningkat, ini akan mempermudah permainan jari suami agar lebih nyaman dan nggak sakit.

7. Eksplor posisi

Siapa bilang posisi fingering hanya gitu-gitu aja? Layaknya posisi bercinta, fingering juga bisa dilakukan dengan berbagai posisi, misalnya spooning, doggy style, 69, dan sebagainya. Bicarakan dengan pasangan posisi yang ingin Anda eksplor.

8. Saling bermain jari

Pada saat yang bersamaan, lakukan hal yang sama pada suami. Saling memainkan jari dan bisa sama-sama bahagia, kenapa nggak?

9. Tanyakan pada istri apa yang ia sukai

Komunikasi saat bercinta dipercaya bisa mempererat hubungan dengan pasangan. Buat para suami, jangan ragu untuk menanyakan istri bagaimana ia senang dimanjakan dengan jari-jari Anda. Untuk para istri, juga jangan sungkat untuk memberi tahu suami apa yang Anda suka, atau bahkan menuntun jari suami ke titik-titik yang Anda inginkan. Kalau sama-sama tahu yang diinginkan, pasangan juga bakal  lebih mudah mewujudkannya, bukan?

Gimana mommies, siap minta suami mempraktikkan fingering nanti malam?

Baca juga:

8 Posisi Seks Paling Nikmat Dilakukan Saat Hamil

Anal Seks, Ketika Nikmatnya Tak Sebanding dengan Kerugiannya

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top