banner-detik
KIDS

5 Rekomendasi Sabun Mandi Balita

author

?author?17 Mar 2021

5 Rekomendasi Sabun Mandi Balita

Tak hanya kandungannya pasti aman, namun aromanya juga bisa menghilangkan bau asam khas anak di saat keringetan, hehehe. Ini 5 rekomendasi sabun mandi balita. 

Melewati masa batita (bayi tiga tahun), biasanya anak akan jauh lebih aktif. Berjalan lebih lancar, bahkan bisa lari. Kalau sudah begitu produksi keringat akan lebih banyak. Jadilah salah satu perawatan kulitnya, yaitu sabun mandi mesti banget diperhatikan. Berikut lima rekomendasi sabun mandi balita yang kami pilihkan dengan harga sangat bersahabat di kantong mommies.

1. Zwitsal Kids Bubble Bath

Tak hanya wangi, sabun mandi ini punya kandungan vitamin E yang menjaga kesehatan dan kelembutan kulit anak. Aroma buah-buahannya tahan lama, sehingga bisa “menyamarkan” aroma badan si kecil kurang sedap setelah main seharian. Ada aroma apel dan melon yang menyegarkan setelah mandi. 

Harga: ± Rp19.000

2. Cussons Kids Body Wash Fresh & Clean

Kandungan Cussons Kids Body Wash Fresh & Clean terbilang unik untuk kategori sabun mandi anak-anak. Diperkaya dengan minyak jojoba dan ekstrak lidah buaya. Cocok untuk mempetahankan kelembapan kulit si kecil. Dari hasil review yang kami telusuri, sabun ini mudah dibilas, sehingga tak menyebabkan kulit kering. Dengan kemasan warna cerah, dilengkapi berbagai karakter yang jadi favorit buah hati. Sudah teruji secara dermatologi dan pH seimbang, jadi terbilang aman untuk kulit si kecil yang termasuk sensitif.

Harga: ± Rp24.000

3. Kodomo Blueberry Bodywash

Dari sekian sabun mandi yang pernah saya pakai untuk anak saya, baru merek ini yang tutup botolnya terdapat bubble stick - bisa dipakai untuk main gelembung sabun. Mandi jadi nggak terasa membosankan, tapi hati-hati jadi malah nggak mau berhenti, hihihi. Aroma blueberry akan meninggalkan kesan segar. Tak hanya itu Kodomo Blueberry Bodywash  juga diperkaya dengan moisturizer, vitamin E dan anti bakteria. Tak hanya membersihkan, tapi juga membuat kulit lembut dan lembap.

Harga: ± Rp14.000

4. Master Kids Shower Gel

Jika si kecil suka karakter superhero, Captain America, Superman, Iron Man dan lain-lain, Master Kids Shower Gel pasti langsung dilirik untuk jadi teman mandi mereka. Ada kandungan aloe vera, tricolsan dan vitamin C. Selain membersihkan, juga membantu menjaga kelembapan kulit. Sabun ini tersedia dalam kemasan tube atau pump yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan mommies.

Harga: ± Rp15.000

5. Sabun Pigeon Kids Hair and Body Wash 

Produk ini bisa dipakai untuk sabun tubuh sekaligus sampo. Diperkaya dengan ekstrak jojoba dan chamomile. Untuk rambut manfaatnya mencegah kusut, sementara untuk kulit bisa menjaga kelembapannya. Aroma yang bisa mommies pilih, seputar buah-buahan, seperti mangga stroberi dan anggur. 

Harga: ± Rp56.000

Baca juga:

12 Penyakit Kulit pada Bayi dan Anak

Tahapan Skincare Untuk Anak Remaja dan Produk Rekomendasinya

PAGES:

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan