Now Reading
6 Rekomendasi Vacuum Cleaner Hits Layak Dibeli Mulai Harga 200 Ribu!

6 Rekomendasi Vacuum Cleaner Hits Layak Dibeli Mulai Harga 200 Ribu!

dewdew

Ada yang cordless, ada yang sekaligus bisa ngepel, ada robot vacuum cleaner pinter yang bisa kerja sendiri. Cek 6 rekomendasi vacuum cleaner ini.

Ditinggal ART pas lagi riweuh-riweuhnya work from home sekaligus mengayomi dan membimbing yang lagi school from home? Belum lagi urusan masak memasak untuk memenuhi kebutuhan perut sekeluarga.  Lantas apa kabar bebersih rumah? Hati ini semacam harus ikhlas melihat barang-barang berantakan. Tapi, hati nggak bisa ikhlas kalau lantai rumah nggak disapu dan dipel. Semalas-malasnya bebersih, yang namanya lantai rumah mau nggak mau harus setiap hari dibersihkan. Kalau nggak, duh, pliket dan jorok banget, deh. Yang punya bayi dan balita mana suaranya?

Menyapu ngepel manual sudah pasti butuh ekstra waktu dan tenaga. Gimana kalau sekarang mulai mempertimbangkan vacuum cleaner? Vacuum cleaner yang beredar saat ini canggih, lho. Ada yang cordless, ada yang bisa ngepel juga, bahkan ada yang cerdas, settingannya  bisa disuruh bersihkan lantai rumah sendiri layaknya robot. Berikut ini 6 rekomendasi vacuum cleaner hits yang layak dibeli. 

Kurumi KV05 Cordless Stick

Rp 1.575.000

Vacuum cleaner yang ini menggunakan tenaga baterai yang di-charge. Yes, yang ini cordless, mommies. Jadi bebas kusut dan ribet sama kabel. Multifungsi banget karena bisa buat lantai, dinding, bahkan buat di pojokan serta sela-sela rumah yang biasanya sulit dijangkau. Kurumi juga dilengkapi dengan tabung yang cukup luas, jadi bisa menampung sampah dalam jumlah banyak. Gampang pula dibersihkan, tinggal lepas mesin dari peganggan, lalu buka tutup tabung untuk membuang sampah. Lepaskan hepa filter, lalu cuci bersih menggunakan air mengalir. Jangan lupa hepa filter-nya juga perlu di cuci dengan air mengalir. 

Xiaomi Mi Robot Vacuum Cleaner MOP

Rp 3-4 jutaan

Harganya, sih, sesuai, ya, sama kemageran kita. Xiaomi Mi Robot Vacuum Mop bukan cuma penyedot debu, tapi juga sekaligus mengepel lantai. Xiaomi Mi Robot Vacuum Mop dilengkapi dengan 3 prosesor pintar. Ketiganya berfungsi untuk menyinkronkan pengumpulan dan pemrosesan data. Cerdas banget karena bisa memetakan lokasi yang perlu dibersihkan secara akurat. Setelah dipetakan, tinggal setel setiap kali kita ingin membersihkan, kitanya cuma kedip-kedip mata plus angkat kaki aja, tahu-tahu sudah bersih. Sayangnya robot yang ini kurang suka membersihkan atau menghisap kotoran yang ukurannya cukup besar, soalnya bisa menyumbat filternya. 

Tonton: Review Vacuum Cleaner Xiaomi Mijia Dreame

Krisbow High Power Vacuum Cleaner

Rp 200.000

Bukan cuma lantai rumah, tapi juga mobil harus rutin dibersihkan dengan vacuum cleaner. Krisbow hadir dengan bentuk portabel sehingga nggak banyak memakan tempat, terutama ketika disimpan pada kabin mobil Anda. Kabelnya cukup panjang, kok, dan nggak perlu dicolok ke colokan listrik rumah. Tinggal colok aja ke pemantik listrik mobil ketika ingin digunakan. Meski bodinya terbuat dari plastik, Krisbow yang ini cukup kokoh dan nggak gampang rusak. Dilengkapi juga nozzle berbentuk pipih untuk membersihkan sudut-sudut yang sulit dijangkau. 

Black+Decker Dust Buster Vacuum Cleaner

Rp 300.000

Mommies butuh vacuum cleaner yang gampang dibawa-bawa. Nah, vacuum cleaner yang ini punya desain minimalis dan berbobot hanya 0.6 kg. Walau terlihat mungil, tapi tabungnya bisa menampung hingga 300ml kotoran, plus punya daya hisap 3.6V. Tabungnya juga sengaja didesain transparan supaya kita bisa tahu, sudah seberapa banyak debu dan kotoran yang dihisap. Jadi kita dengan mudah tahu, kapan harus membuang kotoran serta membersihkan filternya. Yang ini cordless juga, kok, mommies. 

Nuna Ultimate 7

Harga Rp 4 jutaan

Harganya memang cukup tinggi, sih, tapi dalam 1 alat ini terdapat ekstra hepa, dan 1 soft brush. Kebisaannya juga banyak banget. Salah satu yang paling menyenangkan adalah pembersih multifungsi ini dalam sekali kerja bisa buat menghisap debu, mengepel, mengeringkan, setelah itu mensteril lantai. Iya, ini berkat fitur UV Light-nya yang mampu membunuh 99.9% bakteri, kuman dan virus yang berbahaya. Mau ekstra proteksi, mommies bisa memasukkan cairan desinfektan yang tidak mengandung sabun. Ada Hepa Filternya juga yang berfungsi sebagai penyaring partikel yang kuat serta mampu menyaring partikel ukuran 0. 3 mikron. Yang paling bikin hati bahagia adalah, dia punya self cleaning technology. Jadi kita ga capek ngucek kain bekas pel dan vakumnya. 

Baca juga: 17 Tipe Pembantu Rumah Tangga: Ada yang Bikin Bahagia, Ada yang Bikin Elus Dada

Bolde Oto Hoover

Rp 150.000

Yang ini masuk di dalam kategori vacuum cleaner buat mobil, ya , mommies. Ringan, praktis dan gampang disimpan, plus dia punya Eco Green Technology. Bahkan bisa auto mati kalau dinamonya tanpa sadar sudah panas. Hebatnya lagi, vacuum cleaner ini juga bisa membersihkan cairan yang tumpah di jok mobil. Familiar, kan, ya, kalau punya anak, tuh, mulai dari remahan biskuit yang ada di jok belakang, tumpahan susu dan jus. Filter HEPA-nya bisa menyaring partikel berukuran 0,3 mikron. Buat yang suka tenteng-tenteng kopi kekinian, dan minum di dalam mobil, mending beli ini, deh. 

REVIEW!

Ingin review produk rumah tangga, alat masak, kebutuhan bayi, ibu hamil dan anak? Langsung aja ke MD Review dan dapatkan hadiah menarik untuk reviewer yang beruntung.

 

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top