Now Reading
Cooking Show Baru Netflix: Waffle and Mochi Bersama Michelle Obama

Cooking Show Baru Netflix: Waffle and Mochi Bersama Michelle Obama

dewdew

Waffle and Mochi akan berkeliling dunia, menjelajahi keajaiban makanan dan budaya negara lain, sambil belajar cara memasak dengan bahan-bahan segar.

Setelah sukses dengan bukunya Becoming Michelle Obama, mantan first lady Amerika Serikat ini akan hadir di tengah- tengah kita dengan cooking show terbaru bersama Netflix, bareng dua teman bonekanya, Waffle and Mochi. Kalau kata Michelle Obama, terlibat di cooking show ini adalah perpanjangan tugas dia untuk terus mendukung masyarakat Amerika, bahkan dunia untuk lebih sehat. Wah, seperti apa, ya, cooking show-nya? 

Sobat boneka Waffle and Mochi

Waffle and Mochi merupakan dua sahabat yang dikisahkan datang dari dunia frozen food. Bertemulah mereka dengan Michelle Obama yang akan mengajak mereka berkeliling dunia, menjelajahi keajaiban makanan dan budaya negara lain, sambil belajar cara memasak dengan bahan-bahan segar. Acara ini sedianya akan meng-highlight betapa pentingnya masakan rumahan alias home made food dibanding makanan siap saji. Nantinya Michelle Obama berperan sebagai pemilik supermarket yang bertemu dengan warga The Land Of Frozen Food: yaitu Waffles and Mochi. 

Baca juga: Tahapan Perkembangan Bayi dari Minggu Pertama Hingga Minggu Ke-Lima

Misi Waffle and Mochi

Nantinya saat mengunjungi Michelle di supermarket-nya, Waffle and Mochi akan menggunakan troli belanja ajaib yang akan membawa mereka ke seluruh dunia dan belajar tentang makanan khas berbagai macam negara. Misi Waffles and Mochi adalah mengumpulkan bahan-bahan masakan, mengunjungi ragam dapur, restoran, tanah pertanian, dan rumah dari banyak negara. Seru banget, nih. Ada aktivitas memanen kentang di wilayah Andes, Peru, mencicipi rempah-rempah di Italia, atau membuat Miso di Jepang. Hmmm…kira-kira mampir ke Indonesia juga nggak, ya?  Bukan cuma Michelle Obama, Waffles and Mochi juga akan bertemu dengan sederet bintang lain, termasuk Jack Black, Rashida Jones, Zach Galifianakis, Sia, dan Mandy Moore. 

Tayang di bulan Maret 2021

Yes, acaranya sendiri baru akan tayang di bulan Maret 2021, tapi gaungnya sudah ke mana-mana. Sepertinya cooking show ini sangat dinanti-nanti. Michelle sendiri mengakui bahwa seandainya Waffle and Mochi ini sudah ada mengiringi ia membesarkan kedua putrinya, pasti akan sangat bermanfaat. Harapannya, sih, cooking show ini bisa menginspirasi semua keluarga di dunia untuk bisa lebih menyajikan makanan sehat di meja makan. Akan ada 10 episode untuk tayang perdana. Katanya, program ini bakal jadi program yang sangat menyenangkan untuk ditonton bareng anak. Buat mommies yang anak-anaknya lagi suka ikut eksperimen di dapur, program ini bisa jadi pilihan tepat. 

 

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top