banner-detik
LIFESTYLE

Review Vacuum Cleaner Xiaomi Mijia Dreame V11

author

fiaindriokusumo15 Feb 2021

Review Vacuum Cleaner Xiaomi Mijia Dreame V11

Untuk mommies yang pusing bersih-bersih rumah, vacuum cleaner Xiaomi ini bisa banget jadi pilihan untuk memudahkan pekerjaan di rumah. Dijamin jatuh cinta!

Nyaris setahun di rumah sudah mulai pusing belum urusan kerjaan, anak sekolah, anak nangis, MPASI, masak, beres-beres rumah, setrika pakaian dan mencari hiburan biar nggak mumet? Ahahahaha.

Masak bisa Gofood atau catering, di rumah tinggal dipanaskan ulang kalau parno. Cuci setrika bisa kirim aja ke laundry kiloan. Nah sisanya tinggal urusan anak (yang nggak bisa dioper dong ke orang lain), urusan kerjaan, plus bersih-bersih rumah. Kadang, mau pakai ART pulang pergi, khawatir, nggak tahu kan di rumahnya atau dalam perjalanan menuju rumah kita dan kembali pulang ke rumahnya, dia ketemu siapa aja, aktivitasnya seperti apa, yang ada, rumah bersih tapi hati stress juga karena parno :(. Makanya, ya tetap harus kita kerjakan sendiri bersih-bersih rumahnya.

Nah, ini dia ada vacuum cleaner  yang akan membantu meringankan pekerjaan Mommies. Serba bisa dengan harga yang terjangkau. Digunakannya juga nggak ribet, dan tidak makan banyak tempat. Testimoni jujyuuur dari editorial kami, hehehe.

Mau nonton video - video kami lainnya? Langsung aja meluncur ke Youtube Mommies Daily, ya.

Tonton juga:

Curhat Para Mommies: Pengalaman Buruk dengan Dokter Kandungan

Jangan lupa, untuk Mommies yang juga punya vacuum cleaner Xiaomi ini, bisa ikutan review di MD Review. 

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan