banner-detik
PARENTING & KIDS

Curhat para Mommies: Pengalaman Buruk dengan Dokter Kandungan

author

fiaindriokusumo07 Feb 2021

Curhat para Mommies: Pengalaman Buruk dengan Dokter Kandungan

Urusan memilih dokter, mau itu dokter kandungan, dokter anak dan dokter apa pun itu memang penting dilakukan dengan teliti dan mencari banyak rekomendasi dari banyak orang. Supaya apa? Agar tidak mengalami pengalaman buruk seperti apa yang dirasakan oleh para mommies berikut ini. Cari tahu latar belakang si dokter, review di kalangan orang tua seperti apa, cara komunikasinya bagaimana, kalau perlu bikin catatan apa yang mau kita tanyakan saat bertemu dokternya.

Baca juga: Dokter Kandungan Favorit para Ibu

Ada yang ditinggal tidur saat konsultasi, ada yang bayinya dibilang cacat, ada yang meninggalkan alat usg dalam menggantung begitu saja hingga salah diagnosa sehingga menyebabkan janin meninggal. Sedih banget kan! Tonton cerita dari para mommies berikut ini, agar kita tidak perlu mengalaminya.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan