banner-detik
NEW PARENTS

8 Rekomendasi Stroller, Harga Mulai dari Rp. 1 Jutaan

author

RachelKaloh07 Feb 2021

8 Rekomendasi Stroller, Harga Mulai dari Rp. 1 Jutaan

Mommies yang sedang hunting stroller, sambil cek review berdasarkan pengalaman orang sekitar, cek juga 8 rekomendasi stroller Mommiesdaily berikut ini!

Ya, memang nggak bakal bisa sering traveling, sih, untuk saat ini, namun kebutuhan akan stroller tidak pernah luput dari kehidupan kita sebagai orangtua. Meski di rumah saja, kadang menidurkan bayi juga bisa kita lakukan dengan mengandalkan stroller, sekalian buat jalan pagi atau sore, mencari sinar matahari yang dibutuhkan bayi. Dari 8 rekomendasi stroller berikut ini, semoga bisa memantapkan pilihan Mommies sebelum transaksi, ya!

Baca juga: Ukuran Bayi Normal Usia 0 - 12 bulan

Hybrid Stroller Cabrio

Harga mulai Rp. 3,5juta-an

Beratnya hanya 6kg, memiliki fitur easy fold and unfold with one touch yang cukup smooth. Tersedia handle bar, di mana anak bisa pegangan dan lebih aman menutupi bagian depan stroller. Tidak ada tas khusus untuk membungkus stroller, namun ada sarung yang dapat digunakan saat membawa stroller masuk kabin ketika traveling. Ukurannya kecil dan light, tapi kuat saat menahan bebas tas. Ada suspension, sehingga ketika digunakan di jalanan yang tidak rata, tetap stabil.

Oyster Stroller 3

Harga mulai Rp. 7,7juta-an

Two way stroller, bisa menghadap ke arah pendorong atau ke depan membelakangi pendorong. Bisa dipakai dari newborn sampai dengan BB 20 kg, 4 tahun. Seat bisa di-adjust sampai flat. Rodanya besar sehingga stabil, aman dan nyaman untuk digunakan di outdoor, seperti rumput atau konblok. Tempat penyimpanannya berkapasitas besar dan luas. Canopy-nya bisa menutup sampai ke bawah sehingga anak tetap nyaman ketika tertidur. Ada bagian canopy yang bisa dibuka untuk sirkulasi udara. Handle untuk pendorong bisa diatur sesuai dengan keinginan kita. Posisi stroller bisa berdiri ketika dilipat dan tidak makan tempat saat harus disimpan.

Joie Stroller

Harga mulai Rp. 1 juta-an

Brand yang satu ini memiliki beragam jenis stroller yang bisa Mommies pilih sesuai kebutuhan. Bahkan mereka juga mengeluarkan beberapa edisi spesial. Soal harga, tipe Joie Meet Muze LX Coal termasuk yang paling murah, sekitar Rp. 1juta-an. Dalam beberapa waktu ke depan, Joie akan mengeluarkan stroller SMA BAGGI 4WD dengan fitur-fitur andalan yang memudahkan saat traveling, yaitu berat stroller yang hanya 5,6 kg, dilengkapi canopy anti air, tempat duduk yang bisa flat, multi-position seat, 2 position leg rest, mudah dilipat hanya dengan satu tangan, tetap berdiri ketika dilipat, bisa menghadap dua arah, bisa mengunci roda secara otomatis dan tempat penyimpanannya lebih luas. 

Mamas & Papas Acro Lightweight Buggy

Harga mulai Rp. 2,9 juta-an

Sangat ringan dan compact, karena beratnya hanya 4,9 kg. Desainnya ringkas dan cocok untuk Mommies yang suka traveling. Ada handy transit bag yang memudahkan stroller saat harus dilipat dan dijinjing. Dua roda depan dapat diputar sehingga pendorong bisa lebih nyaman mengendalikannya. Manuvernya mudah dan ada 5 titik sabuk pengaman untuk menjaga keamanan anak. 

Bugaboo Stroller Ant

Harga mulai Rp. 8 juta-an

Brand ini sudah terkenal di kalangan orangtua, sebagai brand stroller kelas atas. Namun, beberapa tahun terakhir brand ini mengeluarkan lebih banyak variasi dan model stroller dengan harga yang lebih bervariasi dan tentunya affordable. Selain desain yang stylish, keunggulan Bugaboo stroller adalah kokoh dan memiliki fitur yang fungsional. Selain itu, tipe Ant ini dapat dilipat dengan mudah, memiliki roda yang suspensinya bagus sehingga stroller dapat berjalan dengan mulus, dan kursinya bisa berputar menghadap orangtua, maupun membelakangi orangtua. 

Baby Jogger City Tour

Harga mulai Rp. 3,9 juta-an

Tempat duduk nyaman yang mendukung berbagai posisi dan suspensi roda depan yang mulus dan dapat dikunci. Stroller ini nyaman buat anak maupun Mommies. Ada jendela jala dan kanopinya memiliki pelindung UV50. Stroller bisa digunakan dari usia newborn sampai dengan toddler. Bentuknya slim, termasuk stroller yang compact dan praktis bisa dilipat dengan hanya satu tangan. 

Xero Stroller

Harga mulai Rp. 2,8 juta-an

Stroller Xero memiliki 5 point harness dan T-bar yang membuat anak senantiasa aman. Bahannya berkualitas dan kuat, mampu menahan beban hingga 50 kg. Bisa melipat sendiri dengan sistem auto folding dan tetap berdiri tegak ketika terlipat. Dilengkapi dengan rem yang mudah dioperasikan cukup dengan satu pijakan kaki. Bagian bagasinya besar dan luas. Selain itu, Mommies juga akan puas karena dalam sekali pembelian, akan mendapatkan rain cover, kelambu yang tetap mendukung sirkulasi udara, cup holder, dan pouch. 

Babyzen Yoyo 2

Harga mulai Rp. 7 juta-an

Bagian handle-nya kokoh dengan bahan pegangan yang terbuat dari kulit, storage yang lebih luas, seatbelt dengan 5 titik pengunci. Pada canopy ada bagian yang transparan untuk kita bisa selalu mengawai bayi. Dapat digunakan sampai berat badan anak mencapai 10 kg. Termasuk ringan, beratnya hanya 6  kg, tidak makan tempat ketika disimpan, dan suspensinya halus, cocok untuk digunakan sehari-hari. Babyzen Yoyo juga memiliki stroller yang berbentuk basinet (untuk newborn) dan dilengkapi dengan board untuk tempat duduk anak yang nyaman.

Jadi, pilih yang mana, Mommies? Oh iya, kalau Mommies sudah menggunakan salah satu produk di atas dan ingin review, langsung aja review pengalamannya Mommies di MD Review. 

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan