banner-detik
LIFESTYLE

10 Rekomendasi Skincare dan Makeup Untuk Kulit Wajah Glowing

author

dewdew05 Jan 2021

10 Rekomendasi Skincare dan Makeup Untuk Kulit Wajah Glowing

Memasuki tahun yang baru, ini dia rekomendasi produk-produk skincare dan makeup untuk tampilan kulit wajah nan glowing. 

Impian semua wanita saat ini adalah menampilkan kulit wajah yang glowing, shining, shimmering, splendid. Nggak terkecuali kita para mommies, ya. Biarpun sibuk sama urusan rumah, kantor, sekolah anak, bisnis, hingga masalah ART yang tak kunjung memberikan kedamaian, kulit tetap harus paripurna. Nah, berikut ini rekomendasi skincare dan makeup yang bikin kulit glowing dan membuat kita tampil penuh percaya diri walau ‘negara api’ menyerang.

Baca juga: 8 Rekomendasi Retinol Untuk Anti Aging

The Aubree Ginseng Renewing First Serum

Harga: Rp 99.000

Serum produksi lokal ini membantu menjaga kelembapan kulit kita berkat kandungan panax ginseng root extract-nya. Sekaligus juga menghaluskan, membantu mencerahkan, dan menjaga kekenyalan kulit. Pas banget buat kulit yang dehidrasi. Mommies bisa aplikasikan serum secara merata ke seluruh area wajah dan leher.

 

BLP Face Midday & Midnight

Harga: Rp 189.000

Brand makeup By Lizzie Parra ini juga brand lokal, lho. Produksi asli anak Indonesia. Tapi kualitasnya untuk bikin wajah tampil glowing, nggak perlu diragukan. Apalagi kalau mommies pakai blush Face Glow ini. Warna merah muda dan bronzernya bikin wajah tampil glowing, shining, plus sehat kayak tertimpa sinar matahari. Pigmented banget, jadi hanya sedikit usapan saja sudah kelihatan. 

Rose All Day Realest Lightweight Foundation

Harga: 209.000

Ini foundation yang ringan banget, tapi cukup covering noda-noda pigmentasi atau jerawat di wajah. Don’t worry, foundation keluaran Rose All Day ini punya banyak shade yang pas banget sama kulit wajah orang Asia, terutama orang Indonesia. Jadi nggak perlu khawatir bakal terlihat keputihan, atau terlalu gelap. Semua shade warnanya pas, bikin wajah bercahaya secara alami. 

Bio Beauty Lab Healing Facial Oil Serum

Harga: Rp 320.000

Serum yang berbentuk oil ini pas banget digunakan untuk semua jenis kulit. Apalagi buat yang berjerawat. Ia punya kandungan Tamanu dan Neem Oil yang membantu proses penyembuhan jerawat serta membersihkan pori-pori, sekaligus menyeimbangkan kadar minyak. Gunakan di pagi dan malam hari buat hasil yang lebih optimal.

Laneige BB Cushion Anti Aging

Walau produk yang satu ini konon kabarnya akan discontinue karena sudah ada produk barunya, namun hasilnya tokcer banget membuat wajah terlihat glowing. Selain bermanfaat sebagai cushion atau foundation, produk ini ternyata memiliki banyak manfaat lain seperti: anti aging care karena mengandung kolagen sehingga dapat menahan proses penuaat kulit di wajah. Dan, kandungan oil di dalamnya memberi efek kulit wajah terlihat bercahaya,

The Bath Box Brassica with Niacinamide Whitening Serum

Harga: Rp 158.000

Serum yang mencerahkan wajah ini mengandung 9% bahan natural active yang teruji secara klinis, lho. Setiap botolnya mengandung 61% kombinasi aktif bahan alami serta ekstrak waterlily, Boerhavia Diffusa Root, serta Brassica Napus, yang efektif mencerahkan warna kulit, melembapkan, bahkan mengurangi bintik hitam. Harganya juga terjangkau, lagi. 

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella

Harga: Rp 152.000

Serum terbaru dari seri Your Skin Bae Avoskin ini selain mencerahkan juga sekaligus menghidrasi kulit. Kandungan niacinamide 12% optimal banget berfungsi sebagai booster agar kulit lebih cerah. Sekalian dia juga bisa memudarkan bintik hitam, mencegah jerawat, plusnya lagi sebagai anti aging agent. Perpaduannya dengan ekstrak Centella Asiatica berfungsi sebagai anti-inflammatory, gunanya adalah sebagai wound healing, terutama dari bekas jerawat dan iritasi, ya. 

Estee Lauder Advanced Night Repair

Hero product dari Estee Lauder ini memang nggak main-main lho, canggih banget! Serum ini terbukti mampu menipiskan garis-garis halus di wajah, bikin kulit glowing dan lebih supple. Apalagi, di tahun 2020 ini, Estee Lauder Advanced Night Repair hadir dalam formula baru yang lebih disempurnakan. Dengan Chronolux Power Signal Technology, Estee Lauder Advanced Night Repair terbaru ini memberikan hasil perbaikan yang lebih cepat dan lebih menyeluruh dari formula sebelumnya.

Bhumi Bakuchiol Night Oil

Harga: Rp 259.000

Face oil yang bisa mommies gunakan tiap malam ini mengandung 5% Babchi Oil yang diformulasikan dengan 1% PHA, efektif untuk memperbaiki skin barrier, meregenerasi kulit, serta memudarkan bekas jerawat. Face oil ini juga merupakan alternatif kalau mommies nggak bisa pakai skin care yang mengandung retinol, soalnya punya benefit yang sama dengan retinoid tapi aman digunakan buat yang kulitnya sensitif, termasuk kulit ibu hamil dan menyusui.

YSL Pure Shots Night Reboot Serum

Serum dengan bi-phase formula ini mengandung 3.4% Glycolic Acid untuk membantu mengeksfoliasi kulit dan Moonlight Cactus Flower yang dapat membantu melindungi lapisan sel kulit baru. Rangkaian Pure Shots didesain secara spesifik untuk membantu mengatasi urban aging signs (live fast sign). Ada enam produk dalam rangkaian ini yang hadir untuk membantu mengatasi tanda-tanda tersebut secara spesifik, mulai dari kulit kusam, kendur, kerutan halus, hingga spots.

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan