banner-detik
SELF

Dapat Komentar Negatif, Harus Bagaimana?

author

fiaindriokusumo08 Dec 2020

Dapat Komentar Negatif, Harus Bagaimana?

Mendengar, membaca atau mendapat komentar negatif dari orang lain, kadang jadi bikin kita susah mencintai diri sendiri ya :). Bagaimana baiknya menanggapi komentar menyakitkan? Tonton videonya dan semoga bisa membuat kita lebih mencintai diri sendiri.

Tahun ini Mommies Daily memasuki usia ke-11 (yeaaaay selamat memasuki usia pra remaja, ahahah). Semoga di usia pra remaja ini, rasa ingin tahu yang kami miliki sama besarnya seperti pada umumnya anak pra remaja. Supaya kami tak berhenti mencari ilmu, belajar hal baru dan terus berkembang ke arah yang lebih baik. Dan, salah satu hal penting yang kami sadari untuk dimiliki anak usia pra remaja adalah SELF LOVE. Yes, benar, kemampuan untuk mencintai diri sendiri dengan segala kelebihan serta kekurangan kami. Itulah kenapa, di tahun ini Mommies Daily mengusung campaign #SelfLove, dengan harapan akan semakin banyak orang yang belajar untuk mencintai diri sendiri.

Salah satu cara yang bisa dilakukan, mulai dari cerdas memilah komentar-komentar tidak menyenangkan yang kita terima. Cerdas menanggapi mulut-mulut orang lain yang kadang ringan berucap yang menyakiti. Video ini adalah awal dari campaign yang kami miliki.

Semoga, kita semua semakin menyadari bahwa diri kita layak untuk kita cintai :)

Baca juga:

Apa Itu Self Compassion yang Tak Kalah Penting dari Self Love?

Tips Agar Anak Mampu Menghargai Diri Sendiri

10 Tanda Kita Tidak Menghargai Diri Sendiri

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan