7 Rekomendasi Eye Cream dan Eye Serum Favorit para Ibu

RachelKaloh

Mommies yang lagi mencari rekomendasi eye cream dan eye serum dari sesama mommies (apalagi dengan tujuan menyamarkan kerutan halus), silakan cek di sini!

Semenjak jadi ibu, siapa di sini yang mulai sering melirik produk kecantikan perawatan mata, seperti eye cream dan eye serum? Karena memang, kini permasalahan kulit kita bukan hanya jerawat, tapi juga kerutan dan garis-garis halus di sekitar mata. Belum lagi eye bags (kantung mata) yang jadi “teman baru” para busui. Meski memang tidak semudah itu juga untuk menghilangkan masalah kulit di area mata, namun penggunaan eye cream atau eye serum dapat membantu menyamarkan masalah tersebut dan membuat mata terasa lebih ringan. Yuk, cek 7 rekomendasi eye cream dan eye serum, untuk perawatan mata pilihan para ibu berikut ini.

Baca juga: Rekomendasi Serum Lokal untuk Usia 30 Tahun ke Atas

Joylab Eye on Diet Eye Cream

Rp. 80.000

Tekstur eye cream keluaran Joylab ini creamy namun mudah di-blend dan tidak perih ketika terkena bagian mata, cukup aplikasikan sebanyak 3 titik saja di area sekitar mata. Eye cream ini mengandung campuran Viscosity Boosting Agent seperti paraffin dan glyceryl strearate yang dirancang untuk mempercepat aktivitas permukaan kulit untuk hasil yang cepat dalam melembapkan dan mengurangi kantung mata, termasuk melawan munculnya bengkak dan lingkaran hitam. 

Everwhite Peptide Eye Cream Gel

Rp. 97.000

Mengandung copper tripeptide-1, acetyl tetrapeptide 2, dan Hyaluronate dengan tekstur gel yang efektif untuk melembapkan, merawat kehalusan kulit di sekitar mata, menyamarkan kerutan dan garis halus di sekitar mata, serta membantu mengatasi kantung mata dan mengurangi lingkaran hitam. Kebetulan saya sudah coba pakai produk ini hampir sebulan. Memang, sih, kerutan nggak langsung hilang dalam sekejap, namun setiap habis aplikasi produk ini, kulit di area mata terasa lebih ringan dan nyaman. Pakainya bisa di malam maupun siang hari.

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Rp. 145.000

Kalau lihat dari testimoni pemakai, sepertinya eye gel yang satu ini lebih cocok buat mereka yang memiliki masalah puffy eyes. Eye gel keluaran brand lokal, Somethinc, ini memiliki aplikator keramik yang membuat mata nyaman saat menggunakannya, sambil memberikan pijatan di area sekitar mata. Eye gel ini mengandung acetyl tetrapeptide-5, dipeptide-2 dan oligopeptide-5 yang membantu menyamarkan kantung mata, dark circles, milia, anti UV dan mengencangkan area mata. 

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Rp. 180.000

Packaging-nya yang berupa airless pump bottle memberikan kesan premium. Eye serum ini mengandung apple extract, aloe vera dan peptide yang mampu mengurangi kerutan, garis halus dan tanda penuaan lain di sekitar mata dan juga garis senyum. Efektif juga mengurangi tampilan mata yang lelah dan bengkak di pagi hari. 

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

Rp. 209.000

Ingredient utamanya adalah Peptide, Niacinamide, Probiotic, Caffeine, Green Tea dan Cucumber. Cukup banyak kandungan aktifnya. Peptide dengan persentase 7,5% sangat powerful untuk memicu produksi kolagen sehingga menjaga kulit mata tetap lembap, elastis, dan menunda timbulnya kerutan. Dari segi packaging produk, botolnya berbentuk pump sehingga lebih higienis dan mudah digunakan. Nuansa earth tone dengan tutup berwarna rose gold membuat produk ini tampil sangat cantik.

Jafra Royal Revitalize Longevity Eye Cream

Rp. 399.000

Brand Jafra kini menjamur di kalangan ibu-ibu, khususnya mereka yang aktif menjadi member dan menjalani betul cara kerja multi level marketing dari brand skincare ini. Beberapa testimoni bilang kalau eye cream Jafra ini cukup ampuh mengurangi kerutan di sekitar mata dan bisa menyamarkan garis-garis halus serta menjaga kelembapan kulit. Dengan teknologi “Rojali” alias Royal Jelly RJx, ekstrak bunga dan juga singkong, produk ini memang bertujuan untuk mengencangkan kulit dan mengurangi munculnya lingkaran hitam.

Shiseido Vital Perfection Eye Cream

Rp. 1.300.000

Produk yang satu ini mengandung retinol soft caps untuk mengurangi kerutan pada wajah, core spring complex yang membuat tekstur kulit lebih elastis, dan kombu bounce complek yang membantu mencegah kerutan pada kulit wajah. Mengutip review Danang Wisnu, “Tekstur eye cream Shiseido ini paling pas, cukup reach tapi nggak lebay, lembap tapi nggak greasy, aromanya enak dan ketika diaplikasikan ke mata juga enak. Ada efek oklusif tapi tidak membuat area mata terlalu berat, untuk tekstur, ini juaranya!” 

Baca juga: 5 Tips Pemakaian Retinol untuk Pemula

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top