Now Reading
Cunnilingus Techniques: Rahasia Seks Oral yang Bikin Istri Ketagihan

Cunnilingus Techniques: Rahasia Seks Oral yang Bikin Istri Ketagihan

Mommies Daily
Cunnilingus Techniques: Rahasia Seks Oral yang Bikin Istri Ketagihan - Mommies daily

Ada yang pernah mendengar atau familiar dengan istilah cunnilingus techniques? Pada dasarnya teknik ini direkomendasikan bagi pasangan yang suka melakukan seks oral.

Ngomongin soal seks oral, biar bagaimana pun memang tidak semua pasangan melakukan dan menyukainya, ya. Ada risih, atau bahkan merasa geli. Tapi ada juga yang menikmatinya

Saya dan pasangan sendiri merupakan penganut pasangan yang memandang kalau kehidupan seks itu bersifat equal. Saat melakukannya, ya, harus sama-sama mau, dan mendapatkan kepuasan bersama *uuuhuuuk*. Sama seperti pasangan suami istri lainnya, saya dan suami pun selalu berusaha meng-upgrade kehidupan seks. Maklum, kami bukan pasangan pengantin baru, yang baru ‘kecolek’ dikit sudah langsung on.

Balik lagi ke cunnilingus techniques, saya pernah membaca beberapa artikel soal ini. Termasuk minta insight dari beberapa teman dekat. Nyatanya, banyak juga perempuan yang menikmati seks oral. Senang dengan ‘permainan’ jari bahkan lidah dari pasangannya!

Sayangnya, sampai saat ini memang nggak ada formula yang pas dan sempurna terkait dengan resep mendapatkan orgasme. Apalagi buat perempuan, yang memang cenderung lebih sulit mendapat kepuasan seks. Termasuk saat melakukan seks oral. Intinya, sih, kenikmatan seksual ini memang sifatnya sangat personal.

Kalau si A senang dengan gaya yang ‘aneh’, harus jungkir balik bahkan perlu lecutan keras di beberapa area tubuhnya, si B justru lebih senang gaya seks konvensional yang sering dianggap sangat membosankan. Intinya, sih, alat kelamin para perempuan itu bisa mencatat kesenangan dalam berbagai cara tergantung individunya.

Tapi, kalau memang senang seks oral, ada beberapa ide menarik yang bisa dicoba. Cara ini dipercaya bisa membantu cunnilingus techniques makin dinikmati. Aktivitas oral seks dengan menggunakan lidah yang bikin ketagihan.

Baca juga: 28 Pertanyaan Tentang Seks Untuk Pasangan

Jangan Lupa Sempurnakan Teknik Seks Oral Anda

Ngomongin soal seks oral, sebenarnya ada banyak cara untuk melakukannya. Mulai dari menjilat, menghisap, mencium, dan bahkan menggigit.

Dalam sebuah artikel yang dipublikasikan mensjournal.com, Shanna Katz, seorang seksolog, pendidik seks, dan penulis Oral Sex That’ll Blow Her Mind: An Illustrated Guide to Giving Her Amazing Orgasms mengatakan oral seks juga bisa terasa berbeda dengan berbagai bentuk lidah.

Katanya, nih, sebenarnya kita perlu paham bahwa lidah yang rata bisa terasa sangat berbeda dari lidah yang runcing. Dengan semakin kita bisa memahami berbagai teknik bagi pasangan, maka akan semakin baik juga Anda mengetahui kapan harus melakukan apa.

Katz merekomendasikan untuk menyiapkan sistem umpan balik, seperti meminta pasangan untuk menarik rambut jika dia menyukainya, atau menepuk jika memang tidak suka. Bisa juga dengan mengatur isyarat verbal. “Ada banyak pilihan, tetapi Anda harus membuat beberapa model komunikasi sehingga Anda tahu apakah pasangan Anda benar-benar menyukainya,” kata Katz.

Ada banyak cara untuk melakukan oral, termasuk beberapa teknik menghasilkan reaksi yang beragam. Jika saat melakukan seks oral, namun pasangan tidak memberikan reaksi, diam seperti kuburan, mungkin ini jadi sinyal bahwa teknik yang dilakukan tidak tepat. Teruslah mencari spot yang akan membuat pasangan melenguh, mengerang dan meminta untuk terus melakukannya lebih banyak lagi sampai selesai.

Baca juga: A Spot yang Katany Lebih Sensasional dari G Spot

7 Hal yang perlu diperhatikan saat melakukan cunnilingus techniques

# 1 Menggoda

Orgasme oral terbaik dicapai dengan membangun ketegangan seksual itu dan kemudian membantunya menuju pelepasan yang eksplosif. Menggoda mengharuskan Anda untuk memberikan stimulasi dengan cara yang dia inginkan selama beberapa waktu untuk membawanya menuju orgasme. Sekali lagi, perhatikan reaksinya. Ketika dia mencapai “titik puncak” maka biarkan dia melepaskan ketegangan itu menjadi satu orgasme besar.

# 2 Cari posisi yang nyaman

Pada cunnilingus techniques, biasanya para pria lebih memilih posisi tengkurap sedangkan pasangan perempuan dalam posisi telentang.

# 3 Jangan ‘menyerang’ organ intim secara langsung

Misalnya klitoris, organ intim yang sangat sensitif. Jadi, stimulasi area di dekat dan di sekitarnya lebih dulu. Langkah ini bisa memberinya sensasi yang bisa menuju pada orgasme yang lebih kuat.

# 4 Berikan sentuhan ringan seperti bulu

Selain menghindari kontak langsung dengan ‘tempat kesenangannya’, coba berikan sentuhan yang sangat halus dan ringan di area organ intimnya. Sentuhan ringan seperti goresan di ujung lidah memberinya sensasi

# 5 Gunakan gerakan lambat dan berirama

Nikmati saja, tidak usah terburu-buru. Gunakan gerakan berirama lambat memungkinkannya menikmati setiap sentuhan mulut dan juga memungkinkan Anda untuk lebih menghemat stamina.

Kuncinya adalah ritme yang Anda mainkan hingga menemukan pola di mana pasangan bisa terpuaskan. Kemudian lakukan sampai dia ingin Anda melakukan hal yang berbeda. Ada banyak kombinasi yang bisa dipilih misalnya dengan gerakan melingkar di sekitar organ intim, kemudian hisap secara perlahan, kemudian gerakan lidah ‘menyapu’ sisi area organ intim.

# 6 Mainkan jari jemari

Percayalah, oral seks tidak hanya perlu kepiawaian permainan lidah saja, namun juga jari jemari. Para perempuan, terkadang senang dengan permainan jari, di mana ketika dimasukan ke dalam dan menggesernya ke dalam dan ke luar klitoris sudah cukup memberikan sensasi.

# 7 Perhatikan reaksinya

Untuk mengetahui apakah pasangan puas atau tidak, bisa dilihat lewat reaksi yang diberikannya. Misalnya dengan ekspresi serta suara erangan saat Anda melakukan serangan lidah di area organ intimnya.

Penasaran dan mau langsung mencoba cunnilingus techniques malam ini?

Baca juga: Kesalahan Oral Seks yang Sering Dilakukan Suami

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top