banner-detik
LIFESTYLE

5 Hiburan yang Sebaiknya Nggak Dilewati di Minggu Ini

author

RachelKaloh11 May 2020

5 Hiburan yang Sebaiknya Nggak Dilewati di Minggu Ini

Dari yang receh sampai yang bikin cekikikan, hiburan ini akan membuat kita semangat mengawali pekan.

Saatnya kita mengandalkan endorfin booster berupa 5 hal menyenangkan berikut ini.

1. Video Pesan dari Avengers: Stronger Together

5 Hiburan yang Sebaiknya Nggak dilewati di Minggu Ini - Mommies Daily

Video ini jadi pelipur lara, mengingat bulan ini harusnya kita lagi melihat aksi ScarJo di film The Black Widow di bioskop, namun mesti bersabar lagi sampai November. Meski nggak pakai kostum superhero (toh, yang kita butuhkan memang cuma wajah ganteng mereka, hahaha), senang banget lihat para Avengers ini kompakan bikin video Stronger Together dari rumahnya masing-masing, dengan pesan berisi quotes andalan mereka sesuai karakternya. Video ini merupakan speech award yang ditampilkan secara virtual saat film Avenger: Endgame, memenangkan kategori Favorite Movie Award di acara Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2020: Celebrate Together. Video lengkapnya ada di sini.

2. #BossBitchFightChallenge

5 Hiburan yang Sebaiknya Nggak dilewati di Minggu Ini - Mommies Daily

Siapa yang udah ikutan pass the brush challenge, atau “pass yang lain” challenge? Buat ibu-ibu yang bosan sama rutinitas di rumah, rasanya mau apapun bentuk challenge yang dilakukan, bisa banget jadi hiburan, atau sekadar alasan buat tampil maksimal “demi konten”. Kapan lagi, seru-seruan secara virtual bareng temen se-gang? Kebetulan, gengnya ibu-ibu Hollywood, seperti Drew Barrymore, Cameron Diaz, Zoe Zaldana, Rosario Dawson, Scarlett Johansson, Halle Berry, Thandie Newton, Margot Robbie, dan teman-temannya, niat banget bikin video #BossBitchFightChallenge, isinya: adegan berantem. Asli! Niat dan keren banget! Cek di sini.

3. Akun Meme Drakor yang Isinya Hiburan Receh Namun Worth to Follow

5 Hiburan yang Sebaiknya Nggak dilewati di Minggu Ini - Mommies Daily5 Hiburan yang Sebaiknya Nggak dilewati di Minggu Ini - Mommies Daily

Karena selain berisi meme dan video editan yang menggambarkan ekspresi saat nonton drakor, admin akun ini juga rajin banget update berita seputar drakor dan para pemainnya. Yang paling “kzl”, lihat meme yang ngebahas kalau sampai drakor yang lagi happening ini tayang di TV nasional, kok, ya, niat banget semuanya di-blur, hahaha!

4. Dongeng Audio Harry Potter Dibacain Langsung oleh Daniel Radcliffe

5 Hiburan yang Sebaiknya Nggak dilewati di Minggu Ini - Mommies Daily

Buat Mommies yang anaknya sudah mulai dikenalkan dengan cerita Harry Potter, pas banget nih, si kecil bisa nikmatin dongeng audionya di Spotify, dibacakan langsung, lho, sama Harry alias Daniel Radcliffe, seru banget! Bahkan, aktor-aktor Inggris lainnya juga ikut berpartisipasi dalam program Harry Potter at Home Readings ini, seperti Dakota Fanning, David Beckham, Claudia Kim dan Eddie Redmayne.

5. Komik Kocak Gambaran Situasi #dirumahaja

5 Hiburan yang Sebaiknya Nggak dilewati di Minggu Ini - Mommies Daily

Kalau lihat ini sekarang, antara mau ketawa atau ngomong sama diri sendiri, “Ini bener banget!” Tapi, ketika semua ini sudah berakhir, pasti kita bakalan tersenyum saat membacanya lagi, atau mungkin malah jadi kangen #dirumahaja? Who knows? :) 

Baca juga:

Realistis di Masa Karantina Itu Penting

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan