banner-detik
PARENTING & KIDS

5 Hal yang Bisa Bikin Hati Senang di Akhir Minggu Ini

author

dewdew02 May 2020

5 Hal yang Bisa Bikin Hati Senang di Akhir Minggu Ini

Supaya nggak stres melulu, bekerja dari rumah, dobel peran jadi guru yang kabarnya akan terus berkelanjutan hingga lewat bulan Juli, yuk, simak beberapa meme, cerita lucu, dan kabar baik yang bisa bikin kita semua merasa paling tidak tertawa, tersenyum, dan bahagia sejenak.

1. Nggak ada yang bisa merasakan ini kecuali para ibu :)

mom meme

Awal-awal dipanggil bunda, mama, mami, sih, bahagia banget, ya. Bahkan ditunggu-tunggu. Nah, tapi kalau si kecil sudah fasih memanggil kita hingga ke 126.879 kalinya, coba, bagaimana perasaan moms semua? Cung, yang senasib.

2. Sedikit Daftarnya, Banyak Nggak Percayanya

babysit meme

Siapa yang merasa senasib sepenanggungan? Ketika si mbak ART, atau babysitter si kecil izin mudik (tentunya sebelum kejadian pandemi Covid-19 ini ya) secara mendadak, kita pun kelimpungan untuk mencari siapa yang bisa dipercaya menjaga anak kita selagi kita bekerja atau ada urusan.

Titip neneknya, duh, nanti kalau banyak lari-lari susah dikejar. Titip adik ipar, duh, nanti ditinggal mainan Tiktok. Titip daycare, duh, nanti susah soalnya jamnya terbatas. Semakin sedikit daftarnya, semakin banyak nggak percayanya.

3. Episode 11 dan 12 The World of The Married Tayang

Pelajaran Maha Penting dari The World of The Married - Mommies Daily

Mohon bersabar saudara-saudara. Ini ujian. Ujian berpuasa. Jangan sampai kelakuan Tae Oh terhadap Da Kyung dan Sun Woo bikin puasa kita semua batal. Biarkan saja, biarkaaaan dia mau melakukan apa pun. Kita yang nonton mohon inhale exhale, kalau perlu nontonnya setelah buka puasa saja.

4. #ulahsinala

Buat yang sudah mati gaya di rumah, bisa menghibur diri sejenak dengan #ulahsinala. Nala dan ayahnya Indra Brasco saat ini lagi jadi father and daughter’s goal banget. Pasalnya video-video tiktok yang menampilkan berbagai gaya dance dan cerita mereka sungguh menghibur hati.

Mungkin bisa jadi inspirasi membuat video Tiktok juga bareng si kecil, kan. Ulah Nala dan ayahnya bisa dilihat di sini ya

5. Twit kocak Ryan Reynolds tentang parenting

Parenting memang nggak pernah mudah, bahkan untuk seorang selebriti dunia sekali pun yang mungkin dikelilingi oleh ribuan bala bantuan. Tengok saja twit-twit kocak dari seorang Ryan Reynolds selama ia menjadi seorang ayah.

Tip: It's important parents take little "time outs" for themselves too. Even if you feel pretty guilty when you return 14 years later.

— Ryan Reynolds (@VancityReynolds) May 3, 2016

Ketika Ryan Reynolds merasa harus mendapatkan 14 tahun time break dari anak-anaknya yang balita. Hahaha…

Saat kita sebaiknya mengajarkan realita dan siklus kehidupan. Ups..

Surprisingly easy to teach a baby to swipe right.

— Ryan Reynolds (@VancityReynolds) August 16, 2015

Errr...kecil-kecil apa sudah boleh diajarkan tentang Tinder. Swipe left kids~

Baca juga:

Realistis di Masa Karantina Itu Penting

Pilihan Drakor Receh Menghibur Hati Agar Lupa Sejenak dengan Covid-19

Kuis: Siapa Karakter “The World of The Married” yang Sesuai dengan Kepribadianmu?

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan