Now Reading
Harapan vs. Realita Pernikahan

Harapan vs. Realita Pernikahan

Pernah punya harapan A, B, C dan seterusnya tentang pernikahan, tapi realitanya yang nggak seideal yang dibayangkan. Seperti yang diobrolin sama Tim Mommies Daily berikut ini.

“Gue tuh nyebayanginnya, udah nikah pas tidur, bisa semalaman pelukan”

“Setelah jadi pasangan suami istri, maunya sih, sering ke luar kota berdua aja”

Petikan pernyataan di atas adalah contoh dua harapan yang terucap di video kali ini. Ya wajar kok punya harapan, namanya orang lagi ngayal, tapiii nih yang perlu disadari, hasil harapan nggak selalu berbanding lurus sama faktanya :D Kuncinya, ya realistis saja. Namanya juga menyatukan dua manusia, yang sebelum disatukan sama ikatan pernikahan adalah pribadi, yang masing-masing punya keinginan dan karakter yang unik. 

Tapi bukan berarti abai, lalu jadi masalah yang berisiko bisa meledak kapan aja. Sambil dicari jalan tengahnya, yang terbaik buat pasangan dan anak. Selamat nonton, dan boleh lho cerita Harapan vs. Realita Pernikahan versi mommies apa, sih?

 

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top