banner-detik
DIRECTORY

5 Alasan Mommies Harus datang ke IMBEX 2019

author

?author?23 Nov 2019

5 Alasan Mommies Harus datang ke IMBEX 2019

Siap-siap “diserbu” 500 brands dari 300 perusahaan di industri bumil, bayi dan anak-anak di IMBEX 2019.

IMBEX 2019 - Mommies Daily

Wow! Saya sih sudah kebayang ya, atmosfer ketika 500 brands berkumpul dalam satu event besar seperti IMBEX 2019 (Maternity, Baby & Kids Expo), adrenalin untuk belanja pasti memuncak, tergiur aneka diskon yang ditawarkan.

Tidak hanya diskon menggoda, saya mencatat ada beberapa alasan IMBEX yang didakan pada 29 November – 1 Desember 2019 di Hall A, B dan Ruang Cendrawasih, Jakarta Convention Center (JCC) ini worth it untuk disambangi mommies.

1. Pilihan produk dari 500 merek & diskon hingga 80%

Zaman sekarang ibu itu benar-benar dimanjakan dengan aneka produk untuk ibu hamil, menyusui, bayi dan anak-anak. Tinggal kita sebagai konsumen cerdas memilah mana yang sesuai dengan budget keluarga, nyaman dan aman untuk anak. Makanya, saya sarankan sebelum pergi ke IMBEX cek dulu Instagram mereka @imbex.rpe ,untuk melihat mereka apa saja sih yang sebetulnya mommies butuhkan, dan diskon-diskon yang ditawarkan seberapa besar. Di antaranya Crazy Sale Toys Kingdom, hingga 80%!

Baca juga: Tips MPASI Praktis untuk Ibu Bekerja

2. Mainan lokal dengan standar SNI

Di IMBEX 2019 mainan lokal juga akan unjuk gigi, tak kalah bersaing dengan produk buatan luar negeri. Mau dong mommies juga, barang-barang lokal kita juga mendapat hati di negeri sendiri?

3. Program WISH (Wujudkan Impian Satu Harapan)

Inilah program yang baru yang dijalankan IMBEX. Tim IMBEX berusaha mewujudkan satu impian dari peserta yang beruntung. Salah satu yang beruntung, seorang ibu yang mempunyai mimpi mengajak puluhan anak yatim piatu jalan-jalan ke Kidzania diwujudkan oleh Tim IMBEX, pada periode IMBEX pertengahan tahun 2019 lalu.

Kalau mommies mau ikut berpartisipasi bisa memasukkan apa yang jadi wish mommies ke sumur harapan di IMBEX, nanti akan dipilih satu dari sekian ribu mimpi yang akan dibuat kenyataan oleh Tim IMBEX.

4. Belanja sambil menimba ilmu

IMBEX 2019 mengadirkan berbagai program edukasi. Bisa dinikmati dalam konsep talkshow dan seminar. Sementara mommies belanja, pak suami bisa temani anak-anak bermain  dan mengembangkan potensi lewat rangkaian acara fun stage dan di area playground.

5. Fasilitas pendukung yang lengkap

Belanja jadi tenang dan nyaman, karena tersedia berbagai fasilitas yang ramah anak dan ibu. Seperti nursery room, nappy changing room, toilet, prayer room, first aid room, play ground dan area food market festival.

-

Mumpung masing 6 hari lagi, saran saya dari sekarang mommies bikin daftar belanja, jadi nanti tinggal cari info dimana letak booth dari merek yang mommies butuhkan, bisa dicek di IG IMBEX @imbex.rpe. Belanja jadi fokus dan nggak over budget.

IMBEX dibuka dari pukul 10.00 – 20.00, tiket pre-sale sudah bisa dibeli melalui aplikasi Go-Tix sampai 28 November 2019, Rp 30.00 (single deal), dan Rp 55.000 (combo deal).

Baca juga: 12 Kado yang Paling Dibutuhkan Ibu Baru!

Baca juga: 5 Breast Pump Favorit Komunitas Mommies Daily

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan