Berburu Diskon Hingga 80% dari 200 Merek di Festival Mommy n Me

Directory

Mommies Daily・28 Jun 2019

detail-thumb

Ditulis oleh: Rianti Fajar

Mommy n Me “surga” untuk mommies yang sedang mencari kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak. Diikuti lebih dari 140 perusahaan, dengan 200 merek yang bisa mommies pilih. 

Mommy n Me - Mommies DailyImage: Rianti Fajar

Reed Panorama Exhibition menyelenggarakan festival ibu dan anak terbesar di Indonesia Mommy n Me. Acara yang menjadi bagian dari IMBEX Series ini cocok bagi mommies yang ingin berburu segala kebutuhan kehamilan, bayi, dan anak. Mulai dari pakaian, stroller, peralatan MPASI, popok, perlengkapan tidur bayi, hingga mainan bisa ditemukan di sini. Total ada lebih dari 200 brands yang hadir dalam pameran ini. Bukan hanya brand-nya saja yang lengkap, mommiesjuga bisa mendapatkan diskon hingga 80% yang bisa bikin kalap, hahaha.

“Jumlah peserta pameran tahun ini lebih banyak dari peserta tahun lalu, setidaknya ada 25 peserta baru dari beragam produk,” kata Maria Achti, Project Director Reed Panorama Exhibition.

Mommy n Me berlangsung mulai tanggal 28 hingga 30 Juni 2019, di Assembly Hall dan Plenary Hall, JCC. Pintu masuk dibuka sejak pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Untuk masuk ke area pameran, mommies cukup membayar tiket masuk seharga Rp. 20.000/orang/hari. Tapi ada harga khusus bagi nasabah BNI, cukup membayar Rp. 1 saja. Antreannya juga beda lho dengan antrean non nasabah BNI. Selain harga khusus untuk tiket masuk, ada juga promo cashback, lucky draw, dan cicilan 0%.

Mommy n Me - Mommies DailyImage: Rianti Fajar

Tahun ini diyakini akan ada sekitar 25.000 pengunjung yang akan datang ke Mommy n Me. Bukan hanya bisa berbelanja, mommies juga bisa mengikuti serangkaian talkshow edukasi yang berlangsung setiap hari. Talkshow yang digelar di area panggung utama menghadirkan para ahli seperti dokter anak dan psikolog, dengan tema yang sangat menarik. Talkshow tersebut bisa mommies ikuti dengan gratis tanpa ada biaya tambahan lagi. Kalau beruntung, mommiesjuga bisa mendapatkan hadiah yang dibagikan sponsor di akhir acara.

Agar lebih nyaman saat berbelanja, penyelenggara menyediakan beragam fasilitas pendukung, seperti ruang menyusui, ruang ganti popok, mushola, toilet, hingga peminjaman kursi roda untuk ibu hamil. Dijamin acara ini sangat ramah untuk mommies dan si kecil.