banner-detik
VIDEOS

Bagaimana Caranya Membuat Anak Terbuka dengan Orangtua?

author

?author?28 Mar 2019

Bagaimana Caranya Membuat Anak Terbuka dengan Orangtua?

Sebelum beranjak remaja, kata Mbak Vera Itabiliana Psikolog Anak dan Remaja, kelekatan anak dan orangtua wajib dibangun. Tujuannya, kelak mereka remaja, mereka dengan sukarela cerita apapun sama kita orangtuanya.

Ada yang merasa kesulitan membuat si kecil terbuka dengan kita? Bisa jadi, ada hal-hal kecil yang selama ini kita anggap sepele, faktanya malah dibutuhkan untuk si kecil. Sesederhana mau mendengarkan semua cerita si kecil. Jangan sampai hal-hal semacam ini malah menghambat kita ketika anak remaja terbiasa cerita, dari hal baik hingga yang terburuk. Dan ingat, anak juga berhak punya rahasia, lho. Jangan terlalu kepo juga jadi orangtua :D. Tonton selengkapnya di video ini, untuk tahu cara detailnya dari Psikolog Anak dan Remaja, Mbak Vera Itabiliana, trik membuat anak dengan sukarela terbuka dengan orangtua.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan