banner-detik
VIDEOS

Tips Nyaman Bekerja Saat Hamil

author

adiesty09 Aug 2016

Tips Nyaman Bekerja Saat Hamil

Hamil bukan penghalang untuk bisa tetap bekerja dengan aktif dan nyaman. Kuncinya, para bumil perlu memerhatikan tips nyaman bekerja saat hamil di bawah ini.

Namanya juga sedang hamil, di mana seorang perempuan akan mengalami perubahan besar pada kondisi fisik ataupun psikisnya. Oleh karena itu, kita perlu tahu apa saja keluhan yang bisa dirasakan saat hamil, termasuk keluhan yang perlu diwaspadai, termasuk paham bagaimana mengatasai kaki lelah saat hamil.

Buat ibu bekerja juga tentu akan sadar kalau kondisi bekerja saat sewaktu hamil tentu saja sangat berbeda dengan kondisi sebelum hamil. Supaya bisa tetap nyaman selama bekerja, coba perhatikan beberapa tips yang sudah kami dirangkum dalam video ini, deh!

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan