banner-detik
SELF

7 Gaya Hollywood Mom-to-be

author

Mommies Daily28 Feb 2016

7 Gaya Hollywood Mom-to-be

Ditulis oleh: Monik Wulandari

Hamil tapi tetap stylish? Tentu bisa! Yuk, intip 7 gaya Hollywood Mom-to-be yang siapa tahu bisa kita curi idenya :).

Kemeriahan Academy Awards 2016 sudah tinggal menghitung hari, Moms. Selain menonton film-film yang diunggulkan seperti Room yang sudah pernah direview di Mommies Daily, hal lain yang membuat saya rela duduk anteng di depan televisi adalah momen ketika para selebritis Hollywood itu berjalan di Red Carpet. Bisa buat dikagumi atau buat jadi bahan celaan, hahaha.

Berhubung saya lagi hamil, saya suka deh melihat-lihat gaya berpakaian selebritis Hollywood ini. Nggak berharap bisa plek seperti mereka sih (saya kan cuma remah-remah gorengan :D) tapi setidaknya saya bisa mencuri gaya berpakaian mereka yang siapa tahu cocok dengan saya, hehehe.

Tapi apa mungkin, tampil se-stylish itu ketika perut sedang membesar, kaki bengkak dan warna kulit menggelap? Eits, tenang, saya merangkum tujuh gaya calon ibu Hollywood, yang dapat membuat penampilan kita manglingi, cantik sekaligus gaya!

1. Chrissy Teigen

Istri musisi John Legend ini tampil memukau di karpet merah Grammy’s Award dengan balutan gaun putih panjang rancangan Yousef Al-Jasmi. Gaun melekat ketat dengan cape transparan bertabur payet ini menonjolkan baby bump dan warna kulitnya yang cokelat sehat. Bisa Anda contoh, nih!

Tips: Pastikan gaun ketat ini menggunakan bahan yang cukup stretch, sehingga tidak mengganggu pernapasan Anda.

Christy Tagen

2. Liv Tyler

Warna biru cerah yang dikenakan Liv pada acara London Fashion Week tak hanya membuatnya menonjol di antara keramaian, tapi juga membuatnya tampil semakin ‘bersinar’. Potongan off shoulder-nya, membuat gaun maxi Stella McCartney ini memperlihatkan bagian bahu yang indah dan memberi kesan tetap langsing.

Tips: Ini salah satu cara smart untuk menutupi bentuk lengan yang mungkin semakin membesar, mom.

Liv Tyler

3. Crystal Renay

Model yang baru saja menikah dengan Ne-Yo ini tetap berani bergaya di usia kehamilan sembilan bulan. Mengenakan gaun berlengan panjang abu-abu mengilap dengan aplikasi di bagian atas, membuatnya tampil chic dan trendi.

Tips: Tak perlu mengenakan aksesori berlebihan dalam penampilan ini, apalagi jika Anda terus-terusan merasa risih dan tak nyaman.

Crystal Reney

4. Jena Malone

Aktris Hunger Games ini terlihat santai tapi tetap stylish menghadiri peragaan busana Jill Stuart di New York Fashion Week. Gaun midi berlengan panjang dengan motif berwarna gelap tak menyembunyikan bentuk perutnya yang membulat, namun tetap menggemaskan.

Tips: Mengenakan tights hitam biasanya dilakukan jika Anda mengalami musim dingin. Di negeri tropis, sih, cukup mengenakan stocking berwarna kulit saja moms.

Jill Stuart NYFW Fall 2016 Runway Show

Siapa tiga artis Hollywood mom-to-be selanjutnya yang gayanya bisa kita contoh :).

5. Morena Baccarin

Aktris 36 tahun yang sedang mengandung anak keduanya terlihat seksi tanpa berlebihan, thanks to LBD dengan aksen bordir dan payet pada bagian lengannya. Meski panjang roknya di atas lutut, ia pun tetap nyaman mengenakannya berkat stocking hitam transparannya.

Tips: Kenakan sepatu flats atau wedges berujung bulat agar tidak menyakiti kaki dan punggung.

Morena

6. Ginnifer Goodwin

Pengisi suara di film Zootopia ini tampil segar dengan potongan rambut pixie-nya, rias wajah bersemu dan gaun maxi yang memperlihatkan perutnya yang membuncit. Bahan satin dengan sedikit kilap memang membuat tampilan keseluruhannya lebih formal.

Tips: Jika Anda memerlukan luaran, ganti jaket dengan pashmina kashmir yang cukup hangat.

Ginnifer Goodwin

7. Hannah Bagshawe

Tubuh calon ibu yang tetap tampil glowing ini sepertinya belum banyak berubah. Apalagi pilihan gaun A-line memang dirancang untuk menyamarkan bentuk perut yang membesar. Jadi jika memang kehamilan Anda masih terbilang muda, ini salah satu gaun yang menguntungkan untuk menjaga bentuk tubuh seperti sebelum hamil.

Tips: Selain A-line, potongan rok dengan slit juga dapat membantu gerak Anda lebih leluasa.

EE British Academy Film Awards

Sudah tahu mau memilih gaya yang mana?

 

*Semua image dari www.justjared.com

PAGES:

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan