banner-detik
VIDEOS

How To Reduce Stress At Work

author

?author?23 Nov 2015

How To Reduce Stress At Work

Stress di kantor? Jangan! Atasi dengan beberapa langkah super mudah berikut ini.

Tidak dapat dipungkiri kegiatan sehari-hari di kantor berpotensi mendatangkan kelelahan fisik dan psikis – lebih parahnya lagi bisa menyebabkan stress. Jangan dibiarkan berlarut-larut ya Mommies, Anda bisa mengakalinya dengan mempraktikkan gerakan yoga for working mommies. Selain itu jangan lupa mengonsumsi makanan sehat – jika tidak mau pusing memikirkan menu apa yang harus Anda makan gunakan saja katering sehat yang menyediakan jasa layanan antar. Penting juga memerhatikan dengan saksama minuman dan camilan yang Anda konsumsi sehari-hari, jangan sampai perut kenyang tapi ternyata Anda sedang menimbun lemak.

Selain memerhatikan asupan makanan, pilihan lainnya Mommies juga bisa melakukan beberapa kiat dalam video  “How To Reduce Stress At Work” berikut ini:

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan