banner-detik
VIDEOS

Posisi Duduk yang Tepat Saat Menggunakan Laptop

author

?author?06 Nov 2015

Posisi Duduk yang Tepat Saat Menggunakan Laptop

Hati-hati bagi Anda yang sering bekerja di belakang meja, perhatikan posisi duduk yang tepat saat mengetik demi kesehatan tulang punggung.

Keluhan paling khas saat duduk lama untuk mengetik adalah pegalnya area di sekitar leher dan punggung, bahkan bisa merembet hingga ke kaki. Keluhan tersebut bisa diatasi dengan beberapa gerakan yoga sederhana yang bisa Anda lakukan di kantor. Tak hanya kegiatan di kantor saja yang berpotensi melukai tulang punggung kita, di rumah pun saat mencuci pakaian misalnya – intinya memang harus selalu waspada terhadap potensi cedera tulang belakang di mana pun kita berada.

Tapi jika tahu bagaimana cara duduk yang benar, keluhan-keluhan tersebut bisa diminimalisir. Salah satu caranya dengan memerhatikan dengan saksama posisi duduk secara keseluruhan ketika Mommies mengetik, baik itu di kursi kantor maupun di sofa. Mari kita lihat di video berikut ini:

Oya, sedikit tambahan untuk posisi pertama - ada baiknya Mommies menggunakan keyboard untuk mengetik ya.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan