Now Reading
Justabag, Tas Tahan Air

Justabag, Tas Tahan Air

nenglita

Seperti yang sudah saya ceritakan di artikel ini, sejak dulu saya terbiasa membawa tas besar karena entah kenapa kok rasanya barang bawaan banyak banget, ya? Selain tas yang berukuran besar, saya juga lebih suka sama tas yang bahan dasarnya nylon, karena bagi saya lebih mudah dibersihkan.

Kenapa mudah dibersihkan jadi alasan yang penting bagi saya?

Pertama karena saya orangnya agak selebor :D Sejak kecil, mama saya juga mengakuinya. Entah bagaimana, baju seragam sekolah dan kaus kaki saya yang warna putih nggak pernah jelas warnanya, haha. Semakin dewasa dan bahkan sudah ibu-ibu pun, saya masih selebor, nggak takut kotor sih, tepatnya. Saya bukan tipe yang rela memangku tas berjam-jam hanya karena tas saya nggak kotor  atau rela membungkus sepatu dan mengganti dengan sandal jepit kalau hujan turun :D

Ke dua, sehubungan dengan kebiasaan saya menggunakan angkutan umum, ojek, dan kawan-kawannya itu. Belakangan ini cuaca sudah semakin tak menentu kan, ya? Di bulan yang seharusnya musim panas saja, hujan bisa turun dengan derasnya atau bahkan beberapa hari lalu suhu di rumah saya (yang masih di Bekasi itu) menunjukkan 23 derajat celcius! Nah, bayangkan kalau saya pakai tas berbahan kulit atau suede lalu hujan turun? Wuih, apa nggak nangis tuh? :D

Terakhir, sudah jadi ibu-ibu barang bawaan pasti makin banyak, ya kan? Siapa yang tasnya pernah ketumpahan minuman anak atau lengket karena makanan si kecil yang tertinggal di dalam tas? (apa ini saya saja, ya? Haha).

Selain nylon, ada juga bahan oilcloth yang tahan air dan pembersihannya sangat mudah. Tinggal dilap tisu basah sudah bersih lagi. Ini tas saya dari Justabag yang berbahan dasar oilcloth:

 IMG_8342

Terbukti lah, mudah dibersihkan terus motifnya cantik-cantik banget! Lihat di sini deh, rasanya pengin semua deh! Mommies mau tas ini? Ikuti kontesnya di Facebook kami siang ini, ya!

View Comments (9)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top