banner-detik
MOMMIES TOOLS

Pakai Foundation Tanpa Repot

author

nenglita20 Feb 2014

Pakai Foundation Tanpa Repot

Saya jaraaaang sekali memakai foundation untuk make up sehari-hari. Namanya juga sudah ibu-ibu, kalau pagi itu pasti sudah keburu ribet dengan aneka drama yang entah kenapa terjadi sebelum berangkat ke kantor.

Tapi kemarin, saya belajar untuk memakai foundation yang cepat dan hasilnya oke banget! Nggak sampai 5 menit!

Saya menggunakan foundation  Make Up Forever HD dan brush ini saja.

Keluarkan foundation secukupnya, menurut Ochell, intern di Female Daily yang juga seorang beauty blogger, satu kali pump saja sudah cukup untuk seluruh wajah. Bagaimana menemukan foundation yang tepat? Baca artikel ini, ya!

Ambil foundation menggunakan brush, lalu tap-tap atau oleskan ke wajah sampai merata. Cara lainnya bisa dengan menotolkan foundation di seluruh wajah, lalu ratakan dengan brush. Brush-nya khusus foundation, lho, ya! Bagaimana membedakannya? Baca artikel tentang basic brush di Female Daily, ya!

Lihat perbandingan sebelum dan sesudah saya menggunakan foundation di foto ini. Saya pribadi, suka sekali dengan hasil akhirnya setelah memakai foundation.

*sebelum pakai foundation

*setelah pakai foundation, perhatikan noda di pipi kanan saya tertutup sempurna, kan?

Bagaimana, mau mencoba pakai foundation? Kalau nggak sempat tiap hari, di acara-acara spesial, boleh dong, dandan lebih :) Berpenampilan berbeda (baca: lebih cantik) itu bisa boosting kepercayaan diri dan siapa sih yang nggak senang kalau dipuji orang lain (apalagi suami sendiri? *wink*)

 

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan