banner-detik
SHOPPING

Female Daily & Zalora Wish List!

author

nenglita28 May 2013

Female Daily & Zalora Wish List!

Sudah baca artikel Hanzky mengenai ulangtahun Female Daily forum kemarin? Kami tak mengadakan event besar-besaran, tapi mengadakan online activity yang kami laksanakan ada di forum. Salah satu yang seru bekerja sama dengan Zalora yaitu meminta member memasukkan wishlist-nya di forum.

Saking banyaknya produk di Zalora, saya sampai bingung. Mau tau nggak, produk apa saja yang saya inginkan?

  • Koumi Koumi XX Boots Solid Black
  • Agak kurang ibu-ibu, ya, yang ada di nomor satu daftar keinginan saya. Haha! Tapi sepatu jenis ini sangat berguna bagi saya si pengguna kendaraan umum (apalagi kalau musim hujan). Nyaman dipakai untuk berjalan kaki, ngejar bus juga ok dan yang pasti, keren :)

  • Celana Senam Lee Vierra
  • Pilates yang sedang saya tekuni lebih nyaman jika dilakukan dengan menggunakan celana dengan pipa lurus atau legging. Nah, celana ini kelihatannya nyaman dipakai untuk berpose apapun saat pilates!

  • Murigo Frame Art Print
  • Beberapa waktu belakangan ini, suami saya suka bersepeda. Tapi karena masalah waktu, sepeda ini sering ‘terlupakan’. Nah, saya bayangkan, kalau memasang frame ini sebagai dekorasi di ruang keluarga, pasti akan mengingatkan dia terus agar nggak melupakan si sepeda yang sudah dibeli (dengan harga nggak murah itu- istrinya protes. LOL)

  • Hellolulu Vanna Laptop Bag
  • Karena sudah membuktikan ‘tahan banting’nya produk  Hellolulu, maka saya memilih tas laptop ini. Kebetulan, tas laptop yang saya miliki sebelumnya keluaran Hellolulu juga. Tapi bentuknya ransel, yang saya sering pakai jika keluar kota. Nah, untuk aktivitas sehari-hari, rasanya tas laptop ini pas sekali untuk saya!

  • Stuhrling Black Midnnight Falcon Watch
  • Kalau yang ini, kebetulan suami saya sedang mencari jam tangan. Jam tangan yang ia cari adalah yang water resistant dan ada kompasnya sebagai penunjang kegiatannya sehari-hari. Saya ada niat untuk kasih kado jam tangan di ulang tahunnya nanti. Berhubung ulang tahunnya masih lama, jadi saya bisa nabung dulu, deh!

    Nah, itu 5 barang yang saya inginkan. Kalau Mommies gimana? Yuk, ikut bikin wishlist lalu masukan ke forum. Ada 6 wishlist member yang akan diwujudkan oleh Zalora, lho!

    Btw, dalam rangka ulang tahun Female Daily Forum, Zalora memberikan diskon khusus bagi member Female Daily sebesar 20%. Promonya mulai 28-31 Mei. Langsung masukan kode promonya: ZFDN20.

    Belanja, yuk!

    Share Article

    author

    nenglita

    Rock n Roll Mommy


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan