banner-detik
FEATURED

Editor's Letter: August, The Breastfeeding Month!

author

nenglita31 Jul 2012

Editor's Letter: August, The Breastfeeding Month!

Hai Mommies,

Setiap bulannya, Mommies Daily memiliki tema yang di-highlight. Juli ini, tema kami adalah seputar fashion, style dan grooming. Selain artikel, banyak sekali hal yang terjadi Juli ini.

Kantor baru kami yaitu Female Daily HQ di Jl. Kemang Raya no. 2, Kemang Jakarta Selatan, memiliki 3 bahkan 4 kali lipat luasnya dari lokasi yang lama. Sehingga memungkinkan kami untuk membuat community center. Acara perdana di community center adalah MD Lil Chef (walaupun bulan Juni, tapi karena tanggal 30, jadi anggaplah Juli, ya, hehehe). Acara superheboh ini bisa dikatakan sukses, karena semuanya senang! Anak masak, ibu-ibu kopi darat dan para ayah menikmati camilan hasil pot luck peserta.

Tanggal 14 Juli, Hanzky diundang menjadi pembicara di event Shop Fair mengenai How to Manage a Community.  Lalu, kalau biasanya yang diundang menjadi pembicara adalah Affi atau Hani, maka 17 Juli kemarin saya diberi kesempatan mewakili Mommies Daily di acara media gathering Philips yang membicarakan seputar manajemen pekerjaan rumah tangga saat libur lebaran. Perasaannya? Deg-degan, tapi bukan ke materi (karena ini mah, natural sekali, semua ibu pasti mengalaminya), lebih ke masalah penampilan. LOL!

Bulan Juli juga merupakan bulan tersibuk untuk para orangtua yang mulai menyekolahkan anaknya. Karena itu kami juga membuat artikel kiat supaya anak tak mogok di hari pertama sekolah serta menyiapkan bekal untuk sekolah si kecil. Manda juga berbagi pengalamannya memilih sekolah yang realistis untuk Igo serta Affi menceritakan sekolah baru Aluf.

Mulai bulan Mei, kami bekerja sama dengan QM Financial untuk mengisi kolom financial expert. Nah, di bulan Juli merupakan bulannya Jakarta Great Sale :D Makanya ada artikel dari QM Financial bagaimana menghadapi serangan sale serta kiat bagaimana menyiasati anggaran untuk baju lebaran :)

Di bulan Juli, Ramadan tiba. Kami mengajak pembaca untuk berbuat baik menjelang Ramadhan lewat kontes  Warnai Kotamu Photo Contest yang diadakan oleh Warnaimpian.com. Selama bulan puasa ini juga ada pengalaman Mommies yang anak-anaknya sudah mulai belajar puasa.

O, ya, ada cerita lucu yang nggak tahan untuk tidak saya share di bulan Juli. Tanggal 18 Juli, saya mengajak Langit liputan Emirates yang memperkenalkan Fly With Me Monster, karakter dan aneka pelayanan untuk penerbang cilik dari maskapai pretisius milik Uni Emirat Arab ini. Di akhir konferensi pers yang dibawakan oleh Amy Zein, anggota forum kami juga, Amy mengajak Langit untuk ikut berfoto sama petinggi dari Emirates. Dan Langit mau! Hahaha … setelah itu pun Langit asyik bergaya dengan menggunakan property Emirates untuk difoto oleh wartawan lain yang hadir. Anak siapa sih, iniiiii? :D

Selama bulan Ramadan, seperti biasa kami akan membuat kuis di Twitter. Hadiahnya pun beragam, ada buku Mommies Daily, tas Allerhand dari Birds n Bees, serta berbagai produk yang pastinya, kalau nggak ikut mantengin akun @mommiesdaily, rugi! :D

Sementara bulan depan, Agustus bagi kami merupakan breastfeeding month. Masih ingatm kan, tahun lalu kami membuat video saat breastfeeding week?

Tahun ini lebih spesial, sepanjang Breastfeeding Week 1-7 Agustus, ada kontributor (nggak hanya 1 tapi 8!) laki-laki (ya, laki-laki) yang akan ikut berbagi cerita mereka seputar breastfeeding. Aheum, bisa nebak nggak?

Ada apa lagi, ya? Kontes, sudah pasti! Nggak akan jauh-jauh dari breastfeeding moment baik kontesnya ataupun hadiahnya. Dan banyak juga cerita serta kiat dari dan untuk para breastfeeding mommies. Mau ikut share cerita? Klik submit article di pojok kanan atas halaman ini, ya!

Selamat menikmati Mommies Daily bulan ini, ya!

Salam hangat :)

 

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan