Pilihan Kegiatan Menarik Untuk Mengisi Liburan

Mulai dari paket menginap yang menarik di berbagai hotel sampai hiburan di beragam mall. Bebas, mau pilih yang mana.

Berhubung masih banyak orangtua yang menjerit-jerit mencari kegiatan untuk mengisi kesibukan anak-anak sepanjang liburan ini (plus mencari cara agar mama nggak dibuat stress di rumah), kali ini saya mencoba mengumpulkan lagi berbagai macam alternatif kegiatan yang bisa kita pilih.

Mulai dari menginap di hotel yang memberikan penawaran menarik (yes, ini sangat membantu di kala mbak ART atau babysitter tak kunjung kembali dari periode mudik) hingga hiburan-hiburan di mall. Mau pilih yang mana, tentu terserah mommies, pastikan saja isi dompet masih ada :D.

So, here we go ….

HOTEL

1. HARRIS Vertu & Yello Hotels Harmoni, Jakarta

VERTU Room 01

Selama periode libur sekolah kali ini, mulai dari tanggal 1 Juni hingga 15 Juli 2018, HARRIS Vertu dan Yelo Hotels Harmoni memberikan penawaran dengan harga spesial, mulai dari harga Rp 1.180.000 net untuk menginap di HARRIS Vertu dan Rp 788.000 untuk menginap di Yello Harmoni. Dengan harga segitu, selain mendapatkan akomodasi, kita juga memperoleh tiket WATERBOM PIK untuk dua orang, potongan harga 20% untuk tiket Jakarta Aquarium, menikmati kids activity di hari minggu serta voucher treatment di Natasha Skin Care (jelas ini untuk mamanya, hehehe).

IMG_1034

Khusus di bulan Juni, selama hari Minggu, bekerja sama dengan Groiler, HARRIS Vertu dan Yello Hotels akan mengajak anak-anak membuat pizza, menghias donat dan beragam kegiatan seru lainnya. Plus, berhubung lokasi hotelnya cukup strategis, kita bisa banget mengajak anak-anak mengunjungi Monas, Museum-museum di Kota Tua, kulineran di daerah Pacenongan atau belanja di Thamrin City (baiklah, kalau belanja kayaknya mama yang hobi :D).

IMG_4886x

Untuk reservasi, silakan hubungi 021-22036000 untuk HARRIS Vertu Harmoni, atau 021-22035000 untuk Yello Hotel Harmoni.

2. Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali mengundang para keluarga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan program “Mövenpick Family.” Mari kita lihat dulu ada fasilitas apa saja di sini?

Family Room - Children Bedroom

– Para tamu cilik akan disambut di area check-in sendiri, dan semua anak di bawah usia 12 tahun akan menerima boneka kura-kura istimewa.

– Kamar Tidur Keluarga bergaya studio dua lantai dengan tempat tidur ukuran king dan sofa bed, dilengkapi handuk berbentuk hewan, kue kering dan susu,serta semua anak bisa gratis ke Meera Kids Club.

Family Rom - Kids Bathroom 2

– Layanan “On-Demand Baby Essentials” yang memungkinkan para orang tua meminjam kereta bayi, penghangat botol, alas mandi, stop-kontak aman secara cuma-cuma.

– Di “Chocolate Happy Hour” anak-anak dapat menikmati santapan-santapan manis kesukaan mereka.

– Meera Kids Club-nya sendiri, menampilkan ruang bermain, teater mini, trampolin dan kolam bola. Tempat ini juga menawarkan program kegiatan harian untuk anak-anak usia 4 hingga 12 tahun. Kelas-kelas seperti Family Yoga, Balinese Cooking dan Paket Meera Family Bali, ditambah kegiatan setengah hari seperti membuat layang-layang, lukis wajah, dan masih banyak lagi.

Meera Kids Club 2

– Tersedia kolam renang anak-anak di resor, ditambah dengan kolam renang khusus Balita dengan dasar busa lembut.

Children Pool

Nah, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali memperkenalkan penawaran terbaru mereka “Family Happiness” yaitu potongan harga sebanyak 25% off untuk Family Room, hidangan gratis untuk anak-anak hingga 6 tahun dan santapan separuh harga untuk anak usia 7 hingga 12 tahun, akses gratis ke Meera Kids Club juga Wi-Fi gratis.

MALL

1. Pondok Indah Mall, Jakarta

unnamed

Dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri dan juga libur sekolah, Pondok Indah Mall akan menghadirkan pertunjukan Wheel of Death dan arena permainan Blocks Playground. Kedua hiburan ini dapat dinikmati oleh pengunjung mulai tanggal 21 Juni 2018 nanti.

Wheel of Death adalah atraksi ekstrim menggunakan roda berukuran raksasa yang akan dilakukan oleh The Cardenas Brothers. Mereka akan menunjukkan kemampuan akrobatiknya di atas roda raksasa yang terus berputar. Pertunjukan yang bisa dilihat secara cuma-cuma ini akan hadir hingga tanggal 8 Juli 2018, di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2, setiap Selasa – Kamis pukul 19.00 WIB atau Jumat – Senin pukul 16.00 dan pukul 19.00 WIB.

Bagaimana dengan Blocks Playground? Ini adalah area permainan kreatif di mana anak-anak bisa menyusun, membangun hingga mendesain segala sesuatu menggunakan busa menjadi berbagai bentuk. Blocks playground akan hadir dari tanggal 21 Juni – 15 Juli 2018 di area Main Atrium Pondok Indah 2. Dibuka dari Senin – Minggu dengan tiket masuk Rp 50.000 per orang.

2. Mall Taman Anggrek, Jakarta

Tahun ini, Mall Taman Anggek (MTA) bekerja sama dengan pihak Hasbro, produsen pembuat mainan terbesar, menghadirkan permainan terkenal di dunia dalam ukuran raksasa, dikemas dalam program Monopoly Summer Camp yang akan berlangsung dari tanggal 31 Mei – 24 Juni 2018.

IMG_4640

Main dan menangkan permainan seru dengan mengikuti program Monopoly Summer Camp Play and Win. Ajak anak-anak bermain pada papan permainan Monopoly terbesar se Asia yang berukuran 16 x 16 meter persegi. MTA telah menyiapkan hampir 600 sesi permainan yang diakhiri dengan sesi final di akhir periode serta hadiah menarik dengan harga senilai hingga ratusan juta rupiah.

Lengkapi keseruan keluarga dengan mengikuti kegiatan enrichment class yang edukatif tapi tetap fun, seperti engineering, scientist, music, art & craft. Can you be a monopoly millionaire?


Post Comment