Inovasi Baru! T-Shirt untuk Ayah, Menggendong Bayi Layaknya Kangguru

Ada-ada saja penemuan inovatif seputar perlengkapan bayi. Kini para ayah bisa bergerak bebas menggendong bayi mungil, hanya dengan bermodal kaos. Penasaran nggak sih, gimana persisnya?

Jadi orangtua di zaman serba canggih gini, seperti pisau bermata dua (IMO). Yang pertama, aktivitas sebagai orangtua baru, jadi lebih mudah. Misalnya alat pumping bagi busui. Silakan pilihan belasan merek yang beredar di pasaran, tinggal disesuaikan saja dengan budget. Lalu, mesin untuk menstrerilkan botol dan perlengkapan bayi. Mau harga ratusan ribu, hingga jutaan, juga ada.

Sisi lainnya, kalau nggak bijak-bijak memilih, bisa-bisa kita hanya terbawa trend saja atau yang lebih bahaya lapar mata. Tanpa peduli, barang-barang yang kita beli itu sebetulnya dibutuhkan banget, nggak? Nah, untuk penemuan yang satu ini, silakan didiskusikan bersama pasangan, worth it apa nggak dibeli :D

Lupakan sejenak berbagai macam tipe gendongan yang ada di rumah. Karena kini, si ayah bisa lebih mudah membawa si kecil kemana-mana, dengan modal sebuah kaos saja. Yep! Merek Lalabu, mengeluarkan produk Dad Shirt, mengadopsi cara kerja kangguru membawa anaknya di dalam kantung dekat perut, nah, cara ini juga yang dipakai untuk si kaos.

Inovasi Baru! T-Shirt untuk Ayah, Menggendong Bayi Layaknya Kangguru - Mommies DailyImage: Lalabu.com

Dilansir oleh Huffingtonpost.com, kaos ini ideal buat para ayah yang  nggak mau repot sama gendongan, yang butuh pengaturan terlebih dahulu di sana sini. Tersedia dalam dua warna, abu-abu dan biru. Lalabu merek asal Atlanta, Amerika, tak hanya mengeluarkan kaos kanggoro untuk ayah, tapi juga ada buat ibunya, lho (Shoothe Shirt).

Kalau saya perhatikan, kaos ini khusus diperuntukkan untuk new born saja, mommies. Nah, bedanya dengan dengan gendongan, tangan si ayah sebaiknya selalu mendekap dedek bayinya, memastikan si kecil tetap aman berada di dalam kantung.

Inovasi Baru! T-Shirt untuk Ayah, Menggendong Bayi Layaknya Kangguru - Mommies DailyImage: Lalabu.com

Keduanya, punya harga yang sama, dibanderol $75, atau sekitar Rp 1.015.000 .Tertarik beli?


Post Comment