The Children’s Place, Tempat Menyenangkan Belanja Kebutuhan Anak

Mau belanja kebutuhan fahion items untuk new born hingga si anak ABG saat pertengahan bulan seperti ini? Coba, deh, langkahkan kaki Mommies ke The Children’s Place. Koleksinya nggak cuma  menggemaskan dengan model dan warna ceria khas anak-anak, tapi harganya juga ramah kantong!

Horeee…. Kabar baik untuk kita semua, para orangtua yang selalu memerhatian fashion style si kecil. Soalnya, saat ini ada tambahan baru, tempat kita bisa hunting kebutuhan fashion si kecil dengan segala pernak perniknya.

Sudah pada tahu belum, sih, kalau saat ini The Children’s Place sudah hadir di Indonesia? Lebih tepatnya, sudah membuka store di beberapa kota besar di Indonesia, toko-toko tersebut dibuka di Jakarta di Plaza Indonesia, Gandaria City, Lippo Mall Puri; Bandung di Paskal 23; dan Surabaya di Pakuwon Mall.

Saya sendiri sudah cukup familiar dengan brand ini. Soalnya, tante saya yang tinggal di Amerika pernah membawakan oleh-oleh baju dan celana untuk Bumi keluaran The Children’s Place. Meskipun The Children’s Place bar hadir di Indonesia, tapi brand ini merupakan peritel busana anak terbesar di Amerika, lho.

IMG_20171119_194338

Kemarin siang, 18 November 2017, saya berkesempatan hadir mewakili Mommies Daily ke acara Grand Launching-nya di Plaza Indonesia. Bisa ketebak, ya, kalau hampir selama dua jam di sana, saya tergiur koleksinya. Apalagi kalau melihat harganya, yang  menurut saya sangat masuk akal. Pilihan fashion from head to toe-nya sangat komplet. Tersedia untuk new born hingga si anak remaja usia 14 tahun.

Mau sleep suit, piama, denim, jegging, dress, kemeja, sepatu, aksesoris, hingga sling bag imut untuk si anak ABG? Ada semuanya, nih! Jadi lebih mudah kalau kita mau mix and match dengan koleksi ang sudah ada di rumah. Selain harganya ramah kantong, modelnya juga sangat menggemaskan, dengan warna warna ceria dan model yang menggambarkan dunia anak.

the Children's  place -mommiesdaily

Nggak afdol, dong, kalau saat ke sana saya nggak beli beberapa fashion items untuk anak saya, Bumi. Berhubung piama anak saya memang harus beli yang baru, jadilah kemarin saya membelikan piama yanghargga kurang dari 200 ribu. Selain itu saya juga tertarik dengan celana jogger dengan motif army seperti foto di atas. Dan satu lagi, saya juga beli sling bag berwarna pink dengan gambar owl untuk keponakan. Lucu, deh! Dalam hati, kalau ada tas dengan moelyang lebih besar saya juga mau pakai, hahhahaa.

Oh, ya, ekspansi The Children’s Place ke Indonesia ini merupakan hasil kemitraan dengan PT FAR Utama Indonesia, sebuah badan usaha yang didirikan oleh Bapak J.S Gill yang berpusat di Singapura. Dengan pengalaman lebih dari tiga dekade di pasar Asia Tenggara dan Timur Tengah, Bapak J.S Gill menyeleksi merek-merek global terbaik dan membangun konsep ritel yang inovatif.


Post Comment