IKEA Drawing Competition 2017, Ajang si Kecil Menunjukkan Bakatnya Hingga ke Tingkat Dunia

Kapan lagi hasil gambar si kecil bisa dipakai IKEA seluruh dunia? Membuat imajinasi si kecil, tak sebatas berakhir di atas kertas.

Saya selalu kagum dengan bakat menggambar anak-anak. Bermula dari imajinasi yang ada di benak mereka, lalu dituangkan dalam bentuk gambar. Mulai dari tarikan garisnya, pemilihan warna, sampai cerita di balik gambar tersebut, kenapa mereka pilih.

IKEA Drawing Competition 2017 - Mommies DailyImage: huffingtonpost.com

Biasanya kalau habis si kecil gambar, kita akan menempelnya di kulkas kan? Atau di sekitar meja belajarnya di kamar. Nah, sekarang, ada kesempatan imajinasi si kecil bisa mommies wujudkan dalam bentuk boneka, di IKEA Drawing Competition 2017, jadi nggak sekadar dipajang saja. Bisa jadi kenangan yang membanggakan untuk seumur hidup mereka, kan?

IKEA Drawing Competition 2017, berlangsung 6-19 November di IKEA Alam Sutera. Kegiatan ini sekaligus bagian dari kampanye Ayo Main IKEA, dari anak-anak, oleh anak-anak dan untuk anak-anak. Ditujukan usia anak 4-12 tahun. Menggambar boneka impian mereka, nah nanti gambar yang terpilih akan menjadi salah satu koleksi soft toy IKEA tahun 2018.

Persyaratan mengikuti lomba:

  1. Si kecil yang berusia 4-12 tahun
  2. Membawa foto copy akta kelahiran
  3. Datang ke IKEA Alam Sutera, periode 6-19 November 2017. Setiap Senin – Jumat pukul 13:00 hingga 17:00 dan setiap Sabtu – Minggu jam 10:00 hingga 17:00.

IKEA Drawing Competition 2017 - Mommies Daily

Peralatan menggambar telah disediakan oleh IKEA, ya, mommies. Nanti hasilnya akan diserahkan kepada pihak panitian di hari yang sama.

Nantinya IKEA akan memilih 40 gambar yang memenuhi kriteria panitia, dan akan diumumkan di Facebook IKEA Indonesia. Lalu akan disaring lagi menjadi 20 besar, lewat partisipasi masyarakat untuk memilih gambar favorit, dari tanggal 23-30 November 2017.

Tahap selanjutnya, pada awal Desember 2017, 20 karya yang dipilih masyarakat, ana mewakili Indonesia dan dilombakan ke tingkat dunia. Tim jurinya juga nggak main-main, lho, mommies. Terdiri dari Pakar Desain Produk Industri, Psikolog Anak, dan Tim Panel dari IKEA

Nantinya, dari 20 karya yang dilombakan, IKEA akan memilih 5 karya terbaik dari seluruh dunia, untuk dijadikan boneka soft toy, dan tersedia di IKEA seluruh dunia.

Jadi, yuk, tunggu apalagi. Datang ke IKEA, dan sertakan si kecil ikutan lomba IKEA Drawing Competition 2017.


Post Comment