banner-detik
VIDEOS

Tips Liburan Dengan Anak Bebas Drama dari Fifi Alvianto

author

?author?18 Apr 2017

Tips Liburan Dengan Anak Bebas Drama dari Fifi Alvianto

Cari tahu 5 cara dari Fifi Alvianto, liburan dengan anak bebas drama!

Yang namanya liburan, semua anggota keluarga harus senang, dong, ya. Apalagi kalau bawa anak, wah wah, banyak banget hal yang mesti dipersiapkan. Jangan sampai, sibuk packing ini itu, ada yang tertinggal, anak jadi cranky, ya kaan. Nah, supaya menghindari hal itu, Fifi Alvianto, ibu dari dua putri, Lola & Lana, punya 5 tips liburan dengan anak bebas drama!

Mulai dari urusan budget liburan, bagaimana mempersiapkannya, trik apa yang Fifi pakai supaya dana liburan terurus dengan baik, lalu ada juga urusan packing, hingga gimana caranya nggak terganggu urusan kerjaan di tengah liburan. Yuk, langsung aja tonton video Tips Liburan Dengan Anak Bebas Drama dari Fifi Alvianto, selamat liburan, mommies!

#LiveSmart  #DBSxMD

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS