5 Eye Cares That Will Make Your Eyes Prettier

Ditulis oleh: Saskia Elizabeth

Salah satu bagian di wajah yang suka membuat saya kesal saat bercermin adalah area mata *__*. Makanya saya all out kalau urusan merawatnya :D. Ini 5 produk perawatan mata favorit saya.

produk perawatan mata

Kerutan-kerutan halus, kantung mata dan dark circle, mulai saya rasakan saat memasuki usia 30an. Mau coba yang namanya botox, ya kok terlalu cemen. Apalagi pakai operasi-operasian. Ketika mendengar perawatan tanam benang tampaknya cukup menarik, tapi lagi-lagi ya itu…cemen euy. Saya pribadi selalu berusaha menghindari sayatan pisau ada di tubuh saya (kalau bukan untuk urusan kesehatan).

Maka, saya tetap memilih perawatan klasik, yakni mengaplikasikan perawatan mata secara rutin. Hasilnya memang tidak akan sekilat dan se-wow botox dan tanam benang. Tapi buat saya cukup memuaskan kok. Saya suka bagaimana perubahan terlihat bertahap namun pasti.

Saya sudah mencoba berbagai produk yang saya aplikasikan untuk area mata, berikut 5 produk terbaik yang menjadi favorit saya.

1. KIEHL’S Creamy eye Treatment with Avocado

produk perawatan mata

Yang saya paling suka dari produk ini, tepat sehabis mengaplikasikan sampai jangka waktu yang cukup panjang, mata saya terasa segar dan lembap. Area mata menjadi lebih halus dan lembut. Untuk problem lainnya memang tidak begitu terlihat perubahannya, tapi saya cukup puas sebagai pelembap. Mata saya pun tidak terlihat capek walau habis lembur bekerja sampai malam. Krim ini saya aplikasikan saat pagi hari agar mata terlihat segar sepanjang hari.

2. SK-II Stempower Eye Cream

produk perawatan mata

Kalau dilihat dari harganya sih lumayan sadis ya merogoh kantong. Tapi karena penasaran saya mencobanya, dan untungnya hasilnya cukup memuaskan. Kerutan pada area mata memang perlahan menghilang walaupun tidak total bersih dari kerutan, kantung mata dan dark circle saya juga berkurang. Krim ini saya aplikasikan sebelum tidur.

3. The Body Shop Eye Mask

produk perawatan mata

Biasanya saya mengenakan ini saat weekend, atau habis lembur semalaman berhadapan dengan layar laptop. Karena, hanya dengan pemakaian sebentar saja, mata saya seperti full charge. Menghilangkan tampilan “mata lelah”, saraf area mata juga terasa lebih relaks, dan mata benar-benar terasa segar. Its like a treat for my eyes!

4. SK-II Facial Treatment Essence Eye

produk perawatan mata

Yang saya suka dari produk ini tidak lengket, tidak menggunakan parfum, cepat menyerap, dan yang paling penting kerutan halus terlihat pudar secara bertahap.

5. GlamGlow Brightmud Eye Treatment

produk perawatan mata

Saat mengaplikasikan produk ini, area mata saya seakan dipijat dengan lembut dan berhasil memudarkan dark circle pada area bawah mata saya!

Kalau favorit mommies yang mana?


2 Comments - Write a Comment

Post Comment