Direktori Tempat Les Tari Tradisional untuk Anak

Kalau si kecil sudah memperlihatkan bakatnya di bidang menari, yuk jangan ragu untuk disalurkan. Bisa dicoba dari kursus tari tradisional.

Direktori Tempat Les Tari Tradisional untuk Anak

Jordy anak pertama saya yang berusia 2 tahun, mulai menunjukkan kegemarannya – meski saya belum bisa bilang sebagai bakat, ya. Soalnya, kalau mendengar irama musik yang agak nge-beat, langsung deh tuh badan Jordy bergoyang. Ya kalau suatu saat nanti dia makin fokus dengan dunia tari-tarian ini, saya nggak masalah sih akan memperkenalkan dia dengan aneka macam tarian tradisional.

Nah, berhubung bulan ini juga bertepatan dengan Kemerdekaan Republik Indonesia, rasanya pas banget ya kalau kita lebih intens memperkenalkan budaya asli Indonesia yang super duper kaya. Misalnya nanti pada hari H, sekolah si kecil menyarankan murid-muridnya berpakaian tradisional, bisa banget nih, Mommies nyontek direktori tempat penyewaan pakaian tradisional anak yang pernah kami buat. Sekarang giliran kami memberikan direktori les tari tradisional di Jakarta dan kota besar lainnya.

Nomor Nama Alamat  Social Media
1. Sanggar Seni Yudha  Jl. Deltasari II Ujung No. 36 RT 009/06 Kebayoran  Lama Selatan, Jakarta Selatan

Nomor telepon: (021) 98333271 / 087871527369

 -
2. Sanggar Kencana Indah Komplek Cengkareng Indah Blok CD/31 Cengkareng Jakarta Barat

Nomor telepon: (021) 541 2781/ 0813 8146 5629

 -
3. Sanggar Seni Sukawu APL Tower Central Park 6th Floor T2

Jl. Letjen S.Parman Kav.28, Jakarta BaratNomor telepon: (021) 29337596

-
4.  Matara Art Center  Jl. Taman Sunda Kelapa No.3 Menteng Jakarta Pusat

Nomor telepon: (021) 392 3447

 -

 5.  Kandali Manik  Jl. Pintu 2 Taman Mini Indonesia Indah No. 45 Jakarta Timur

Nomor telepon:0812 2601 6497

6. Sanggar Tari Rinari  

Jl.Pinang merah 1,blok P19 Cipinang Indah Jakarta Timur

Nomor telepon:0813 0853 68934

 

FB: Sanggar Tari Tradisional Rinari

 

7. Yayasan Belantara Budaya Untuk informasi kelas bisa email ke: belantarabudaya@gmail.com

Nomor telepon: 081287524000

FB: Yayasan Belantara Budaya
8. Sanggar Seni Ayodya Pala  Jl. Margonda raya Kav. 88 Kota Depok

Nomor telepon: (021) 7760159 / 0813 991 60062

FB: Ayodya Pala

 

9. Sanggar Tari Nicakara Jl. Kenanga V no. 9 Komplek Perumahan Atsiri Permai kementerian Pertanian Citayam.

Nomor telepon: (021) 878 4425

 -
10. Sanggar Seni Annisa Rumpaka Perum Darmaga Pratama Blok R1 No. 6 Cibadak, Ciampea, Bogor

Nomor telepon: (0251) 842 2802 / 0813 1810 3370

-

11. Sanggar Seni Angklung Udjo  Jl. Padasuka 118, Bandung

Nomor telepon: (022) 727 1714

 IG: Saung Angklung Udjo

4 Comments - Write a Comment

  1. Heeii.. Bole nambahin ya untuk di daerah Bali bisa mampir di Sanggar aku di “Sanggar Tari Reswara Semesta” Alamat : Jl. Raya Kapal Gang Sari No 3 Menguwi Badung.
    Disini anak2 diajarkan dari dasar2 tari Bali jadi gak langsung yang pake musik gitu… Anak2 dikuatkan dulu untuk dasar tari Bali yg bener biar nanti untuk belajar tari Bali apapun bisa lebih mudah :))

    Oh ya kami juga menyediakan sewa pakaian tari Bali disni… hehe.. maappp agak promosi… Mungkin aja bisa membantu mommy2 yg lagi ada di Bali :)

Post Comment