Ibu-Ibu di Surabaya Semakin Yakin #PakaiPampers

Apa sih yang membuat ibu-ibu di Surabaya makin yakin #PakaiPampers?

Ibu-Ibu di Surabaya Semakin Yakin #PakaiPampers

Bicara Pampers, jadi ingat waktu melahirkan Jordy hampir dua tahun yang lalu. Saat itu Jordy harus masuk inkubator karena bilirubinnya agak tinggi. Dan suster menyarankan saya mengenakan popok sekali pakai, demi kenyamanan tidurnya – tanpa pikir panjang saya langsung minta tolong ke suami untuk membelikan Pampers New Born di mini market terdekat. Padahal saya adalah ibu baru, dan belum ada pengalaman sama sekali dengan urusan popok ini. Tapi…di otak ini udah “nyantol” banget merk Pampers.

Kala itu, tahun 2014 di bulan July ketika Jordy lahir – kemasan New Born Pampers masih berwarna orange. Dan dari tahun ke tahun, saya menyaksikan sendiri Pampers tak henti berinovasi. Sampai ketika Pampers hadir dengan varian Pampers Baby Dry Pants, duuuh saya senang banget karena  selain lembut, bentuk Pampers tidak membuat bokong bayi terlalu besar. Dan yang paling penting, permukaan popok tetap kering sepanjang malam.

Selain berinovasi, Pampers juga rajin loh mendekatkan diri kepada para penggunanya. Seperti ketika Pampers mengadakan acara di Atrium, Supermal Pakuwon Indah Surabaya, akhir Mei lalu. Beberapa Mommies yang sempat saya temui, memberikan apresiasi kepada Pampers. Mommies Luke,  dari bayi Mirza (1,3 bulan) mengatakan “Saya, yakin pakai Pampers, karena kebutuhan anak saya setiap hari. Terutama ketika lagi tidur dan kegiatannya sedang banyak, dia harus bergerak dengan nyaman. Karena lembut, tidak pernah ruam popok dan tidurnya tetap nyenyak sepanjang malam.

Lain lagi dengan Mommies Silvia, dari anak Naomi (21 bulan), saat  dulu sempat tergoda dengan popok merek lain karena harga promo, ia sempat bergonta ganti dari satu merek ke merek lain. Tapi yang ada kulit mulus anaknya malah menjadi ruam. “Akhirnya begitu Pampers Baby Dry ini keluar, saya coba – anak saya tidak pernah lagi ruam popok. Memang Pampers sudah terbukti kualitasnya,” jelas Silvia kepada Mommies Daily yang juga hadir di tengah keriaan hari itu.

Hadir pula warga asli Surabaya Gisella Anastasia , yang sekaligus menjadi Brand Ambassador Pampers. Selama hampir satu tahun bergabung dengan keluarga besar Pampers, dirinya mengaku bangga menjadi Brand Ambassador Pampers. “Dan memang, karena saya dari awal sudah menggunakan Pampers, jadi saya bisa cerita hasil nyata dari Pampers. Dan senang bisa ketemu dengan ibu-ibu pengguna Pampers secara langsung, dan berbagai pengalaman dengan ibu-ibu lain,” kata Gissel dengan semangat.

Ibu-Ibu di Surabaya Semakin Yakin #PakaiPampers

Sebagai bentuk terima kasih kepada ibu-ibu di Surabaya, Pampers mempersembahkan 723 Pampers per Puskesmas di seluruh Surabaya. Menurut Artika Sari Devi, Brand Ambassador Pampers ia turut senang dengan kegiatan ini, karena sebagai bentuk dari komitmen Pampes untuk turut mendukung tumbuh kembang anak-anak Indonesia, lewat kualitas tidur yang baik.

Para Mommies di Surabaya sudah yakin #PakaiPampers ,karena memang sudah terbukti kualitasnya lebih dari 50 tahun, bagaimana dengan Mommies lainnya?


One Comment - Write a Comment

Post Comment