banner-detik
ETC

Mommies Review: Essential Oil Young Living Peppermint

author

?author?11 Mar 2016

Mommies Review: Essential Oil Young Living Peppermint

Bagi Mommies yang tergolong penganut RUM (Rational Uses of Medicine), rasanya produk yang satu ini cocok untuk membantu mengatasi beberapa penyakit “langganan” seperti batuk dan pilek pada anak.

Sebagai orangtua, jujur saja saya termasuk yang terbantu dengan kehadiran Essential Oil Young Living, khususnya aroma Peppermint. Permulaan saya berkenalan dengan produk ini karena hasil ngobrol dengan Evi Simanjuntak, salah satu Mommies yang sudah lebih dulu menggunakan aneka rangkaian dari Essential Oil. Lantas, saya juga tergerak menerapkannya untuk anak pertama saya Jordy. Dari beberapa aroma yang saya punya – Peppermint yang menjadi andalan saya, karena terbukti ampuh mengatasi batuk, pilek dan gejala demam pada Jordy maupun orang dewasa.

Untuk tahu bagaimana pengalaman saya selengkapnya, harga maupun kelebihan dan kekurangannya, langsung saja tonton di video Mommies Review: Essential Oil Young Living Peppermint, berikut ini ya, Mommies.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan