banner-detik
OTHERS

MD Challenge: Pengetahuan Tim FDN Seputar Gizi

author

?author?25 Jan 2016

MD Challenge: Pengetahuan Tim FDN Seputar Gizi

Tahukah Mommies kalau hari ini adalah Hari Gizi Nasional 2016? Kami menantang Tim Female Daily Network untuk menjawab pertanyaan seputar gizi, mau tahu seperti apa jawabannya?

Siapa yang tidak paham mengenai pentingnya asupan gizi dalam makanan yang sehari-hari kita konsumsi? Kita semua pasti tahu itu. Apalagi sebagai orangtua, jangan sampai kita lengah mengatur asupan gizi seimbang bagi anak-anak. Namun, paham bukan berarti membuat kita bisa menjawab pertanyaan tentang gizi dengan mudah, hehehe.

Nah, berkaitan dengan Hari Gizi dan Makanan Nasional 2016 Tim Female Daily Network ditantang untuk menjawab pertanyaan seputar gizi. Apa saja ya jawaban mereka? Cek di  video ini ya, Mommies. Oh, Selamat Hari Gizi Nasional 2016, Mommies :).

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan