Super Stylish Yellow Strollers from Silver Cross

Sebelumnya, saya belum tahu kalau kereta bayi atau stroller itu bisa digolongkan dalam 2 jenis, yaitu pram dan push chair. Hmmm, sebelumnya cuma tau stroller aja ya. Jadi apa bedanya?

Nah, pram ini adalah bentuk kereta bayi tradisional yang digunakan hanya untuk newborn baby, dengan posisi tidur yang benar-benar flat. Kalau dengar istilah ‘royal baby’, pasti udah kebayang kan? Kita langsung ingat potret klasik seorang lady yang mendorong kereta bayi dengan roda besi yang klasik. Rasanya foto Kate Middleton mendorong Prince George dengan pram ini juga pernah dimuat di banyak media beberapa tahun lalu.

Sedangkan pushchair adalah stroller dengan posisi bayi duduk atau setengah berbaring, yang biasa kita lihat saat ini. Pushchair biasanya sangat ringan, foldable dan sangat mendukung mobilitas.

Kini stroller yang modern dan berkualitas makin mudah kita jumpai dan makin banyak pilihannya. Nah, pasti mommies semua juga mempertimbangkan salah satu faktor penting, yaitu penampilan stroller bukan? Kalau bosan dengan stroller yang melulu berwarna hitam, atau abu-abu, kini Silvercross mengeluarkan seri stroller terbarunya, yaitu Silvercross Yellow Series.

Ini adalah seri warna terbaru dari Silvercross yang rilis tahun 2015 ini, sebagai tambahan untuk berbagai warna yang sudah tersedia sebelumnya. Siapa sih yang tidak suka kuning yang cerah, ceria, vibrant, dan selalu menyenangkan? Dalam spektrum warna, kuning adalah warna yang paling ‘terlihat’, so it definitely captures the attention ;) Silvercross juga menggunakan material kain yang sangat berkualitas, sehingga warna kuningnya terlihat ‘stand out‘, kuning solid yang sangat kontras dengan lingkungan sekitarnya.

Bukan hanya itu, warna kuning dominan ini dipadukan dengan desain baru graphite chassis (rangka stroller) yang sangat keren.

Warna kuning ini akan tersedia pada rangkaian pram dan pushchair Silvercross, yaitu seri Surf 2, Wayfarer dan Reflex. Yuk cuci mata, mommies ;)

 Surf_2_Graphite_FW_Side_-_Yellow (Small) Surf_Graphite_Carrycot_Side_Yellow (Small)
 Surf 2
Surf 2 memiliki air spring suspension, yang membuat pergerakan stroller sangat nyaman dan mulus, sehingga bayi bisa tidur nyenyak di dalamnya. Dapat dipasang carry cot benar-benar datar untuk newborn baby, juga bisa dipasangkan pushchair yang fully reclining dan reversible.
  REFLEX_FRONT_3QTR_MUFF_-_Yellow (Small)REFLEX_PUSH_SIDE_HOOD_-_Yellow (Small) (2)
Reflex
Reflex adalah produk pushchair unggulan yang sangat ringan dan ringkas untuk dibawa bepergian. Memiliki banyak komponen yang bisa dilepas dan dipasang, seperti rain cover, padded seat liner, shoulder pads, harness pads, padded apron dan car seat adapters. Bentuk yang slim memudahkan manuver untuk bergerak di keramaian, di pusat perbelanjaan, di kereta, dan lain-lain.
Wayfarer_Graphite_Side_on_with_Apron_-_Yellow (Small) Wayfarer_Graphite_Carrycot_Side_-_Yellow (Small)
Wayfarer
Yay, the ultimate urban lifestyle stroller. Ringan, tetapi tetap terlihat kokoh, dan super stylish! Bisa dijadikan pram, dan juga mempunyai pushchair unit yang bisa dipasang untuk bayi yang lebih besar. Strukturnya yang lebih tinggi juga memudahkan interaksi antara bayi dan orangtua, serta bisa dilipat dalam sekali langkah, memudahkan untuk disimpan di mobil.

Those super stylish yellow stroller! Warna ini pas banget ya mommies untuk dibawa kemana-mana, langsung cerah seketika. Sudah tersedia lho di toko-toko Mothercare di seluruh Indonesia. Happy shopping! ;)

 


Post Comment