Figs and Rouge Hand Cream

Saya doyaaaan banget sama body lotion atau hand cream. Kemarin saat mau ganti tas, saya cek ternyata ada 3 buah hand cream di dalam tas saya (!!). Segitu lebaynya saya?

Sebenarnya kebiasaan mengoleksi body lotion dan hand cream ini dimulai saat saya hamil. Saat itu, aneka pelembap ini saya gunakan untuk mencegah stretch marks. Kulit yang terhidrasi dengan baik, akan mengurangi risiko terjadinya stretch marks. Cara menghidrasi atau menjaga kelembapan kulit selain dengan mengonsumsi air putih, juga mengoleskan pelembap secara rutin.

Kebiasaan ini terbawa hingga hari ini (ya iyalah, terbukti dengan adanya 3 hand cream di tas saya :D). Kenapa hand cream? Kebetulan saya berkerudung, jadi anggota tubuh lain nggak terlalu terekspos udara luar, hanya tangan yang paling terekspos udara (kalau kaki kebetulan kan juga pakai sepatu terus ya). Apalagi, menurut sebuah sumber yang pernah saya baca, telapak tangan adalah bagian kulit yang pertama kali kelihatan keriputnya.

Ini salah satu hand cream yang ada di dalam tas saya:

IMG_9908(1)

Nama produk: Figs and Rouge Hand Cream Cherry Blossom

Kandungan: Coco butter, antioxidant alami, ekstrak ganggang laut

Klaim: Melindungi kulit dari agresi eksternal diakibatkan oleh polusi dan lain-lain sehari-hari. Kandungan gliserin dan ginseng membantu melembutkan dan menutrisi kulit sepanjang hari.

100% alami dan bebas dari petroleum sehingga aman untuk kulit yang sensitif sekalipun. Memberikan nutrisi dan kelembapan untuk kulit. Cocok untuk semua jenis kulit.

Testimoni:

Tekstur hand cream ini pekat sekali, tapi ternyata cepat sekali menyerap ke kulit. Jadi nggak lengket, beda dengan hand cream/ losion dengan tekstur pekat yang biasanya menimbulkan rasa lengket selama beberapa saat.

Untuk wanginya sendiri, disebutkan bahwa wanginya bagaikan cherry blossom di musim gugur. Nah, kebetulan saya belum pernah cium wangi cherry blossom, di musim gugur pula! Haha. Jadi aromanya menurut saya so-so, lah. Nggak wangi-wangi banget, yang menurut saya malah bagus sih. Secara saya memang kurang suka losion atau krim yang wanginya menyengat.

Walaupun judulnya hand cream, tapi saya juga sering mengenakannya di telapak kaki, soalnya nggak bikin licin :D


Post Comment