The Bugaboo Bee3, Stroller Untuk Masyarakat Urban

The Bugaboo Bee3, Stroller Untuk Masyarakat Urban

Dear Mama’s.. tanpa mengurangi rasa hormat dan terima kasih, kalau pada mau kasih hadiah ke baby aku, kereta dorong aja, ya. Soalnya tinggal ini aja, nih, yang belum ada.

Kira-kira begitulah bunyi SMS dari salah satu sahabat saya yang belum lama ini baru saja melahirkan. Setelah mendengar kabar bahagia kalau sahabat saya ini melahirkan, saya dan teman-teman lainnya memang sepakat untuk tanya langsung dia lagi butuh apa, atau barang apa yang memang belum dimiliki.

Biar gimana, urusan cari kado lahiran memang gampang-gampang susah. Dari banyaknya pengalaman, kalau asal kasih kado, seringnya kan malah mubadzir. Yang ada nanti malah masuk gudang. Sayangkan ?

Berhubung sahabat saya sudah request stroller, pencarian stroller impian pun dimulai. Pertama-tama, tentu saja saya  mulai cari informasi lewat forum Female Daily, selain itu tentunya juga sudah mulai larak lirik kalau lagi jalan-jalan ke mall. Hingga akhirnya saya dapat informasi soal stroller Bogaboo generasi terbaru, The Bugaboo Bee3.

bogaboo

 

image_gallery

Di mata saya, kok, stroller ini cocok banget, ya, untuk masyarakat urban. Cocoklah dipilih buat mereka, tipe orangtua yang aktif dan suka bepergian. Urban stroller generasi ke- 3 ini didesain agar mudah dibawa kemana-mana. Sesuai dengan tema yang mereka usung, the city is yours.

 The Bugaboo Bee3 ini sendiri memiliki fungsi yang inovatif, seperti lipatan kompak 3D yang membuatnya lebih mudah dibawa ke mana-mana, dan yang paling penting body-nya juga kokoh! Nggak gampang roboh gitu, deh.

Kursi stroller ini juga terbilang unik soalnya diubah sesuai keinganan. Sehingga terasa lebih nyaman dan memudahkan saat jalan-jalan dengan si kecil. The Bugaboo Bee3 juga menggunakan menggunakan fabric terbaru yang jauh lebih lembut dan lebih bisa ‘bernapas’. Hal ini tentu saja juga akan berpengaruh dengan kenyaman si kecil saat berada dalam stroller.

O, ya, satu lagi, nih, yang bikin saya naksir dengan stroller ini, yaitu fabric canopi stotternya juga sudah dilengkapi dengan kain yang memberikan perlindungan dari cahaya matahari. Canggih, ya! Saya, sih, yakin banget kalau sahabat saya bakal senang setengah mati kalau The Bugaboo Bee3 ini jadi hadiah untuk bayi perempuannya. Tapi, sepertinya dia wajib sabar dulu, soalnya produk ini baru akan dipasarkan awal September 2014 :)

image_gallery (1)

 


Post Comment