Kids Fun Run For Down Syndrom

Buat saya, bahagia itu bukan ketika memiliki segalanya, namun justru saat kita bisa berbagi dengan apa yang kita miliki untuk orang lain. Saya yakin semua Mommies punya juga punya pandangan yang sama soal yang satu ini. Dengan berbagi, justru kita bisa merasakan bahagia yang luar biasa. Terlebih kalau kita bisa berbagi untuk anak-anak yang “spesial”.

 


Akhir pekan ini, Minggu, 23 Maret 2014, Manulife Indonesia menggagas acara yang diberi tajuk ‘Kids Fun Run For Down Syndrom”. Acara ini mengajak anak-anak mulai usia 6 sampai 12 tahun untuk ikut berpartisipasi dalam acara lari ringan yang asyik dan menyehatkan. Serunya lagi, dalam acara tersebut si kecil nggak hanya diajak lari, tapi juga belajar beramal untuk teman-temannya yang berkebutuhan khusus.

Bukan itu saja! Selesai lari, anak-anak Momies diajak untuk menyaksikan dance performance dari anak-anak down syndrome, mengikuti fun coloring dan juga menyaksikan pantomim yang akan menghibur anak-anak Mommies. Buat Mommies dan Daddies yang menemani bisa menikmati health check up, bike check up & financial check up. Seru, kan?

Dengan biaya pendaftaran Rp 50.000, anak-anak sudah bisa mendapatkan t-shirt, medali dan BIB number, sekaligus melakukan donasi. Ikutan, yuk, Mommies! Pendaftaran sudah bisa dilakukan dari sekarang di http://www.manulife-indonesia.com/kidsfunrun atau menelepon ke 0878 7649 3501.

Yuk, kita ikut berpastisipasi. Dengan berbagi, tentu kita bisa lebih happy!

 


Post Comment