banner-detik
FEATURED

Special Gift For Someone Special

author

nenglita05 Feb 2014

Special Gift For Someone Special

Bulan Februari sering dibilang sebagai bulan penuh cinta. Ya, nggak lain nggak bukan karena ada Valentine Day di bulan ini. Saya kebetulan bukan orang yang merayakan valentine, ya gimana, selain berdekatan dengan ulang tahun (yang pada akhirnya nggak spesial juga, haha), pas dapat suami yang sama cueknya.

Terus, apa berarti saya nggak pernah bikin sesuatu yang spesial untuk suami? Tentu pernah, dong. Random saja sih, biasanya. Paling sering sih, membelikan barang yang saya tau dia suka (dan berguna).

Saat ini suami saya kebetulan lagi butuh kemeja. Suami saya jarang menggunakan kemeja karena pekerjaannya yang di lapangan. Tapi karena jarang, ketika ada momen harus berpenampilan rapi, malah bingung atau pakai kemeja yang itu-itu lagi. Jadi lah saya cari-cari kemeja pria dan tertarik pada toko TM Lewin di Pacific Place. Kok tertarik pada tokonya? Ya, saya awalnya tertarik pada dekorasi tokonya yang ala Inggris era 1800-an. So classic! Nggak heran sih, ternyata TM Lewin memang sudah ada sejak tahun 1898 di Inggris. Dan ternyata banyak hal menarik di dalam toko ini.

Di TM Lewin, kalau Mommies baru pertama kali membeli, maka badan suami akan diukur dulu untuk menentukan ukuran yang pas. Tesedia 3 jenis cutting kemeja yaitu Fully Fitted, Slim Fit dan Regular Fit. Awalnya, saya memilih regular fit untuk suami, karena ia bukan tipe pemakai slim fit apalagi fully fitted. Tapi setelah ngobrol dengan pihak TM Lewin, ternyata slim fit bukan berarti kemeja ketat yang seperti dipakai model-model pria :D Sementara regular fit lebih diperuntukkan pada mereka yang tubuhnya berpotongan tinggi besar dan cutting-nya lebih loose *untuk menampung perut bapak-bapak yang sering buncit itu, hihi*.

Setelah menyortir beberapa kemeja, di kategori Slim Fit, saya merasa style-nya masih kurang cocok dengan suami saya. Sudah hampir menyerah, lho. Untung saja diberitahu bahwa TM Lewin juga ada casual collection-nya. Dan, saya langsung jatuh cinta pada kemeja ini!

Berbeda dengan yang lain, koleksi casual TM Lewin ukurannya berdasarkan S-M-L, dan tersedia sampai XXL. Setelah mengira-ngira ukuran suami (yak, saya sangat nggak pandai mengingat ukuran tubuh suami –dan anak, dan diri sendiri, haha- sering banget beli pakaian tapi salah ukuran), akhirnya saya bungkus deh, kemeja ini! Mudah-mudahan suami suka dan ini akan menjadi kado valentine pertama saya buat dia setelah 6 tahun menikah plus 2 tahun pacaran. Amin.

Btw, kalau ternyata kegedean gimana?

Jangan khawatir, TM Lewin juga memberikan service menyesuaikan baju yang sudah dibeli  ke ukuran yang diinginkan. Asyik, kan? Oh, asyiknya lagi, ada sistem multi-buy di TM Lewin. Jadi kalau beli lebih dari 3 baik item yang sama atau berbeda, harganya juga spesial. Ini berlaku di semua toko TM Lewin di manapun, kapanpun.

Nah, Mommies ada ide kado apa sih, yang ingin diberikan pada suami di hari kasih sayang ini? Share di comment box, dong! Ada 3 gift voucher dari TM Lewin sebesar Rp750.000 untuk 3 Mommies yang idenya terpilih! Kami tunggu sampai tanggal 13 Februari, ya, jawabannya :)

 

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan