Editor’s Letter: Carry On!

Selamat tahun baruuu…

Bagaimana liburannya, Mommies? Mudah-mudahan menyenangkan, ya, supaya kita bisa memulai tahun ini dengan perasaan gembira. Percaya nggak, kalau kita memulai sesuatu dengan perasaan senang, maka kita akan menjalani sisanya dengan hati yang lebih enteng. Makanya, yuk lebih positif lagi menghadapi 363 hari ke depan *panjang, ya, rasanyaaa….*

Bulan Desember kemarin, Mommies Daily berusia 4 tahun di tanggal 8 Desember. Kami masih tetap menjalani #MooveIt, hasilnya memang tidak sedahsyat tahun-tahun sebelumnya. But hey, at least, masih banyak orang-orang yang peduli untuk berbagi, kan :)

Yang seru dari bulan lalu adalah tema kami seputar confession alias pengakuan. Baca cerita Amel tentang apakah kita sering diam-diam nge-judge orang lain, bikin saya manggut-manggut. Pengakuan Ira bahwa ia takut hamil lagi juga bikin saya menganggukkan kepala keras-keras. Atau pengakuan Sazkia yang bikin kaget, bahwa ia pernah keguguran *peluk Kiki*. Atau Kirana yang ternyata nggak suka dibilang supermom :) Saya pun membuat pengakuan, di mana saya yang biasanya santai, ternyata diam-diam juga punya ekspektasi tertentu pada anak saya, Langit. Mommies sendiri, ada pengakuan yang serupa dengan artikel-artikel di atas?

Tema itu kami pilih pasti karena ada sebabnya. Di penghujung tahun, biasanya kita sibuk membuat resolusi, tapi kita jarang mikirin apa resolusi yang sudah kita buat tahun sebelumnya sudah dijalani dengan benar? Dengan bikin pengakuan, mungkin di penghujung 2014 nanti kita bisa bikin perbandingan seperti yang Riska lakukan di sini.

Selain itu, kami juga ada kontes #KejutanDariSahabat yang bekerja sama dengan @SahabatNestle. Caranya gampang banget, hanya Twitpic daily activities yang Mommies lakukan ke akun Twitter @mommiesdaily dan @SahabatNestle dengan menggunakan tagar #KejutanDariSahabat. Mekanismenya ada di laman ini. Kontesnya masih berlangsung sampai tanggal 7 Januari. Pemenangnya? Akan dipilih 3 Mommies yang beruntung untuk mendapatkan beauty treatment, dinner dan menginap di hotel berbintang! Dua kegiatan terakhir, tentunya dilakukan bareng keluarga, dong! Asyik kan?

Memulai tahun baru, pasti banyak mimpi yang ingin kita raih. Pasti ada cita-cita atau keinginan yang ingin kita wujudkan. Entah itu menghidupkan kembali makan malam bersama keluarga, menjauhkan gadget saat di rumah, liburan keliling Eropa, hidup lebih sehat, apa saja! Nah, itu akan menjadi tema kami bulan ini. Semoga, setelah membuat pengakuan di bulan Desember, di Januari kita bisa meletakkan harapan dan mimpi yang positif, ya!

*gambar dari sini

“Tomorrow, is the first blank page of a 365 page book. Write a good one.”
Brad Paisley

Salam hangat :*


One Comment - Write a Comment

Post Comment