Hasil Belanja di Spectacular Bazaar!

Pagi tadi saya mendatangi Spectacular Bazaar yang diselenggarakan oleh Kanmo Retail. Fyi, Kanmo Retail adalah perusahaan yang membawahi merek-merek ibu dan anak ternama yaitu Mothercare, gingersnaps dan ELC serta beberapa produk fashion yaitu Coach, Karen Millen, dan lain sebagainya. Ini adalah kali ke dua Kanmo Retail menyelenggarakan Spectacular Bazaar yaitu bazaar besar-besaran.

Diskonnya oke  nggak?

Oke banget! Selain barang didiskon hingga 70%, banyak juga produk berharga khusus, misalnya flashcard harganya hanya 5 ribu rupiah! Atau Happy Land 29 ribu. Ini hanya karena packaging-nya rusak. Lumayan banget, kan? Toh, kardus nggak kita pakai :D

Untung saya nggak sekalap ibu hamil atau menyusui lainnya.Saya hanya membeli ini:

Produk Rosebud Village, karena packaging rusak, harganya jadi hanya 69 ribuan

Aneka mainan dari ELC yang saya beli dengan harga mulai 19 ribuan

Produk Mothercare yang saya beli dengan harga mulai dari 49 ribuan

Barang lainnya, banyaaaaaak banget! Sebut saja car seat, stroller, breastpump, nursing bra, breastpad, bassinet, scooter, play mat, aduuuh, banyak! Nggak heran, Mommies yang ke sana hampir dipastikan membawa tentengan begitu keluar dari The Hall. O, ya, menurut saya, sistem antreannya tahun ini lebih nyaman. Tempatnya juga jauh lebih luas, sehingga Mommies bisa memilih barang dengan nyaman.

Tak lupa ada juga lokasi parkir stroller plus antrean khusus ibu hamil. Jika Mommies bawa anak, sebaiknya bawa orang ke tiga yang bisa bantu memegangi si kecil selama Mommies berbelanja. Tadi pagi begitu saya keluar The Hall, antreannya sudah cukup mengular, ya.

Bazaar ini berlangsung sampai tanggal 11 Oktober. Bukanya dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Bagi pemegang kartu HSBC, Mommies bisa dapat diskon tambahan dan nggak perlu antre. So, what are you waiting for?


21 Comments - Write a Comment

  1. Besok pagi pengen ke sana lg deh. Td gue abis dr sana tp udah kesorean jd rak2nya banyak yg kosong tp mereka sambil unload barang jg. Sistem antriannya oke banget di dlm jd masih nyaman tingjat keramaiannya. :D hsbc yg ga perlu ngantri sayangnya cuma premier sama platinum. *ga punya* :p

  2. Suksesss TER-racuni postingannya Lita, rela antri masuk 45 menit siang ini demiiiii… tapi baju2 dan mainan untuk anak laki gak terlalu banyak pilihannya ya.. blessing in disguise siih sebenernya, jadi gak terlalu kalap juga… walaupun yang dibeli judulnya “udah antri panjang, daripada gak beli apa2″ qkqkqkqk :)

  3. aku sediihhh, niat kasih kado rosebud atau happy land tapi ndak adaaa… T____T udah abis, jadi beli baju aja huhuhu, eh tapi lumayan banget sih, dapet beberapa celana Menik yg udah diincer lama, skrg diskon 50% hahaha..

    Stel, gue tadi jam 11an disana sampe jam 2 deh huhhuu.. jangan2 kita sebetulnya berada disana bersamaan :p

Post Comment