banner-detik
KIDS IN STYLE

Baju Lebaran Buatan Nenek

author

QueenSharah09 Aug 2013

Baju Lebaran Buatan Nenek

Mama saya hanya seorang ibu rumah tangga biasa. Hari-harinya dihabiskan untuk mengurus keperluan rumah dan keperluan suami serta anak-anaknya.

Sejak belum menikah mama adalah seorang penjahit rumahan yang belajar mencari uang sendiri untuk keperluan pribadinya,maklum mama lahir dari keluarga pas-pasan. Tapi saat menikah dan punya anak mama memutuskan untuk berhenti menjahit dan fokus untuk mengurus anak.

Menjahit akhirnya hanya menjadi hobi mama. Setiap tahun di saat mau Idul Fitri seperti sekarang ini mama gak pernah absen untuk membuatkan baju-baju baru untuk ke-5 anaknya dengan warna yang sama. Alasannya sih standar,biar kompak katanya.

Tapi saat anak-anak mama makin besar dan sudah merasa agak malu memakai baju yang sama saat Idul Fitri. Akhirnya dari 2 tahun lalu kami sekeluarga memutuskan untuk beli baju masing-masing. Padahal aku pribadi lebih suka kalau mama yang buatkan baju :)

Namun tahun ini momen Idul Fitri yang saya rindukan itu datang lagi. Saya yang sudah menikah telah memberikan mama seorang cucu. Cucu pertama, yang bernama Queenisha Ramadhani.

Mama sangat sayang dengan cucu pertamanya dan saya yakin tangannya udah 'gatel' banget mau menjahit lagi. Tiba-tiba mama kasih saya baju lebaran yang sama dengan baju untuk Queen :) Terimakasih mama!

 

Share Article

author

QueenSharah

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan